Kim Sae Ron Pernah Ingin Akting Bareng Kim Soo Hyun Sebelum Picu Rumor Pacaran
Yeonhap/iMBC
TV

Kim Sae Ron pernah ingin membintangi komedi romantis dengan Soo Hyun sebagai lawan mainnya ketika diwawancarai pada 2017. Sang aktris mengaku tidak mempermasalahkan usia.

WowKeren - Kim Sae Ron membuat publik heboh karena memajang foto mesranya dengan Soo Hyun. Foto ini langsung memicu rumor pacaran di antara kedua selebriti itu. Akan tetapi, agensi Soo Hyun yakni GoldMedalist telah memberikan bantahan tegas.

Menyusul bantahan ini, wawancara lawas Sae Ron pada Februari 2017 lalu yang pernah membahas Soo Hyun kembali viral. Bintang drama "The Great Shaman Ga Doo-Shim" itu ingin membintangi komedi romantis dengan Soo Hyun sebagai lawan mainnya.

"Aku belum benar-benar memikirkannya secara khusus untuk komedi romantis, tapi sejak masih muda, aku selalu menyebutkan ingin bertemu Kim Soo Hyun sebagai aktor. Kupikir akan menyenangkan berada dalam satu proyek bersama," ujarnya.

Sae Ron bahkan tidak mempermasalahkan jarak usianya dengan Soo Hyun yang terpaut cukup jauh. Sae Ron merupakan aktris kelahiran tahun 2000, sedangkan Soo Hyun lahir pada tahun 1988. "Dia 12 tahun lebih tua dariku, tapi dia selalu awet muda," ungkap Sae Ron.


Kim Sae Ron Pernah Ingin Akting Bareng Kim Soo Hyun Sebelum Picu Rumor Pacaran

Source: Naver

Di sisi lain, Sae Ron juga telah buka suara terkait aksinya yang mengunggah foto mesra dengan Soo Hyun. Namun, sang aktris memberikan pernyataan ambigu mengatakan, "Aku sedang mempersiapkan pernyataanku. Setelah selesai, aku akan merilisnya."

Pernyataan Sae Ron ini justru memicu kritikan dari netizen yang mengatakan sang aktris sengaja mencari perhatian publik. "Apa dia gak akan akting lagi? Apa dia gak punya rencana untuk comeback? Mengapa dia terus membuat kontroversi untuk diri sendiri?[sic!]," tulis seorang netizen.

"Aku kasihan pada Kim Soo Hyun[sic!]," tambah yang lain. "Sejujurnya, aku gak penasaran sama sekali. Dia sendiri yang menciptakan semua kontroversi dan dialah satu-satunya yang peduli. Aku peduli dengan kehidupan pribadi selebriti[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Sae Ron kini memang hiatus dari industri hiburan usai ketahuan mengemudi dalam kondisi mabuk. Menurut rumor yang beredar, wanita itu kini beralih profesi menjadi mentor akting untuk calon aktor aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait