Sahabat Beber Reaksi Mengejutkan Keluarga Stevie Agnecya soal Isu Meninggal Disantet
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Masih bungkam soal penyebab Stevie Agnecya meninggal dunia, kini terungkap reaksi keluarga soal dugaan mantan istri Samuel Rizal ini wafat karena disantet.

WowKeren - Kepergian Stevianne Agnecya secara mendadak masih mengejutkan banyak pihak. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Stevie meninggal dunia. Namun, muncul dugaan yang menyebut Stevie meninggal karena disantet. Hal itu lantaran beberapa bulan sebelum meninggal, Stevie sempat curhat mendapat guna-guna.

Keluarga juga masih bungkam soal dugaan Stevie meninggal karena santet. Namun, sahabat Stevie dan Anggi Pratama belum lama ini mengungkap reaksi keluarga soal isu tersebut. Rupanya, pihak keluarga sama sekali tak membahas isu tersebut.

Sebaliknya, keluarga hanya fokus ke acara tahlilan untuk mendiang Stevie. Keluarga dikatakan sama sekali tak risau dengan pemberitaan yang beredar. Pihak keluarga dikatakan telah ikhlas dan meyakini Stevie telah meninggal dengan tenang. Sahabat juga berharap masyarakat berhenti memojokkan pihak lain.


”Intinya begini aja mbak, dalam hidup ini banyak sekali dinamika ya, dan apa pun itu kalau misalnya almarhumah pun sudah tenang di sana kenapa kita harus bahas sih. Apa pun itu sebabnya sudah, jangan berspekulasi. Mohon para masyarakat juga saya minta tolong jangan terlalu disudutkan pihak mana pun, kasihan almarhumah. Almarhumah itu sudah bahagia di sana, di pangkuan Allah. Jadi sudah kalau masalah itu,” tutur Marshall usai mengikuti tahlilan di rumah Stevie.

”Yang di dalam juga gak ada bahasan-bahasan tentang hal ini juga. Kita memang fokusnya tahlilan,” ujar Detri Warmanto. ”Iya betul, mengenang kebahagiaan,” sahut Marshall.

Sahabat juga berharap Anggi suami Stevie dan anak-anak mereka bisa dikuatkan selepas kepergian selebgram 32 tahun tersebut. ”InsyaAllah semua keluarga dikuatkan, mas Anggi, anak-anak,” harap Marshall.

Marshall selaku sahabat dekat kembali menegaskan bahwa pihak keluarga Stevie sama sekali tak ada pembahasan soal isu santet menyantet. ”Enggak, enggak ada (keluarga tidak peduli soal isu Stevie disantet),” beber Marshall.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait