Putra Amy BMJ Ternyata Miliki Anger Issue di Tengah Kabar Ayah Direbut Tisya Erni
YouTube/dr. Richard Lee, MARS
Selebriti

Eks Asisten Aden Wong, Davina, membocorkan putra Amy BMJ memiliki anger issue karena sering memendam perasaannya. Tak cuma itu, Davina juga membocorkan hubungan anak-anak Amy dengan sosok Tisya Erni.

WowKeren - Davina baru-baru ini mengungkap soal kepribadian dari putra Amy BMJ dan Aden Wong. Dikenal sebagai anak yang pendiam, putra Amy dan Aden itu ternyata punya masalah anger issue.

"Anak yang kedua punya masalah anger issue management," kata Davina di podcast Feni Rose. "Tapi dia tidak berkebutuhan khusus. Aku lihat emosi yang tidak tersalurkan sehingga pecahnya di sekolah, makanya butuh shadow teacher namanya Dian. Tujuannya untuk mendampingi karena jika tidak yang nomor dua tidak bisa di sekolah. Latar belakangnya lulusan psikologi. Itu permintaan dari sekolah."

"

Davina juga mengungkap jika putra Amy itu memang pernah tantrum di depannya. Namun, putra Amy itu berjiwa besar dan meminta maaf pada Davina.


"Aku suruh belajar dia marah. Dia bilang, 'Aku minta maaf menunjukkan kemarahanku'. Dia ngaku," kata Davina. "Aku bilang jangan kayak gitu lagi. Kayaknya amarahnya nggak tersalurkan. Dia bisa begitu, lebih ekspresif kalau ayahnya nggak ada di rumah. Dia nahan sih (kalau ada ayahnya)."

Davina juga membocorkan jika putra Amy maupun sang kakak sebenarnya tak begitu dekat pada Tisya Erni. Padahal dulunya, muncul anggapan jika anak-anak Amy terutama yang pertama dan kedua sudah merestui Tisya sebagai ibu baru mereka.

"Aku lihat beda, tidak sama (soal TE yang tidak seperti Davina yang bisa dekat dengan anak-anak). Aku tanya (ke anak pertama), 'Kamu pernah cerita-cerita begini sama Cece (TE) itu'. Nggak, katanya, 'Aku takut kalau disampaikan ke Daddy (ayah)'," kata Davina. "Kalau yang nomor dua tidak begitu suka dengan (TE). Dia tahu ayahnya membuat kesalahan. Aku bilang, 'Fokus pada pelajaranmu dan bahagiakan ibumu'."

Sebelumnya, Davina juga membongkar hubungan Aden dan Tisya yang selalu bersama di apartemen. Davina juga merasa dirinya dipecat dan dituding mengirim black magic diduga karena mengambil alih pekerjaan TE.

"Feeling (bakal disingkirkan) udah ada, karena hubungan terakhir saya dengan (TE) sudah tidak bagus, tidak pernah ngobrol," ujar Davina. "Karena mungkin ada ketidaknyamanan dari dia karena ada pekerjaan yang harusnya banyak dia lakukan jadi dioper ke aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait