Kondisi Ahreum Eks T-Ara usai Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri Terungkap
Instagram
Selebriti

Usai membongkar foto bukti-bukti penganiayaan mantan suaminya, Ahreum eks T-Ara diduga melakukan upaya percobaan bunuh diri. Ia pun dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (27/3) dini hari waktu setempat.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ahreum. Usai membongkar foto bukti-bukti penganiayaan mantan suaminya, eks member T-Ara ini diduga melakukan upaya percobaan bunuh diri. Ia pun dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (27/3) dini hari waktu setempat.

Belum diketahui pasti mengapa Ahreum melakukan hal tersebut. Namun, tersiar rumor yang menyebutkan bahwa ia tengah stres dengan permasalahan yang dialaminya, mulai dari masalah perceraian hingga peretasan ponsel.

Seolah tidak ingin rumor berkembang, kekasih baru Ahreum, yakni Seo Dong Hoon ikut angkat bicara. Melalui unggahan InstaStory miliknya, Dong Hoon berterima kasih atas perhatian publik.

Namun, Dong Hoon meminta agar netizen menahan diri. Ia juga mengungkap bahwa kondisi Ahreum saat ini masih tidak sadarkan diri.

"Terima kasih kepada para fans dan official Ahreum yang telah menghubungi kami dengan rasa peduli dan penuh keprihatinan," ungkap Dong Hoon. "Tolong, jangan hubungi saya. Tolong, lakukan secukupnya dengan bijak. Seseorang sedang sakit dan tidak sadarkan diri. Tolong, tahan diri. Aku berdoa agar Ahreum baik-baik saja."


Kekasih Baru Ahreum Buka Suara Soal Kondisi Sang Pacar

InstaStory

Peristiwa yang dialami oleh Ahreum sontak menuai simpati netizen. Banyak netizen yang turut mendoakan kesembuhan dan keselamatan Ahreum.

"Dia ini masalah idupnya bnyak bgt lah:( kmrin nikah aku pikir dia bakal happy ending. Kasian soalnya [sic!]," komentar salah satu netizen. "Pls smoga dia baik2 ajaaa 😢 [sic!]," balas netizen lain. "Stay strong unnie , everything will be okay 🫂 siapapun yang disana tolong jaga dia 😢 [sic!]," tambah netizen lainnya lagi.

Sebelumnya, Ahreum diketahui menikah dengan mantan suaminya pada 2019 lalu. Pasangan yang dianugerahi dua putra ini telah mengumumkan perceraian pada Desember 2023.

Ahreum mengaku menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Anak-anaknya pun mengalami penganiayaan oleh ayahnya sendiri. Padahal, Ahreum sudah merelakan hak asuhnya pada mantan suami.

Beberapa waktu lalu, Ahreum menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Dong Hoon baru dimulai saat ia sudah berpisah dengan suami. Hanya saja, Ahreum belum resmi bercerai karena prosesnya masih bergulir di pengadilan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait