Gembok Cinta Kim Soo Hyun & Kim Ji Won 'Queen of Tears' Sudah Tidak Ada di Jerman
tvN
TV

Begitu episode 6 'Queen of Tears' tayang, penonton yang berada di Jerman benar-benar pergi ke Iron Footbridge untuk mencari gembok cinta Hong Hae In dan Baek Hyun Woo.

WowKeren - Berbagai detail menarik seputar "Queen of Tears" terus menjadi bahan perbincangan penonton. Salah satunya terkait gembok cinta Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang dipasang di Iron Footbridge.

Dalam cuplikan episode keenam "Queen of Tears", Hyun Woo mencari-cari gembok cinta yang pernah ia pasang bersama Hae In saat bulan madu sekitar 3 tahun lalu. Pria itu tersenyum bahagia ketika berhasil menemukan gembok cintanya.

Begitu episode ini tayang, penonton Indonesia yang berada di Jerman pergi ke Iron Footbridge untuk mencari gembok cinta Hae In dan Hyun Woo. Namun, gembok itu sudah tidak ada, padahal mereka mencarinya di lokasi yang sama persis dengan tempat Hyun Woo menemukannya.

Postingan penonton soal tidak adanya gembok cinta pasangan utama "Queen of Tears" itu langsung menjadi perbincangan. Banyak yang menduga bahwa tim produksi memang sengaja melepas gembok itu karena fungsinya memang hanya sebagai properti syuting.


Gembok Cinta Kim Soo Hyun & Kim Ji Won \'Queen of Tears\' Sudah Tidak Ada di Jerman

Source: Naver

"Kayaknya selesai syuting langsung di bersihkan sih[sic!]," tulis seorang netizen. "Bisa jadi setelah shoot lgsg lepas... Peruntukan mereka kan utk Suting jg.........[sic!]," tambah yang lain. "Dibawa pulang ke Korea kali dipasang di namsam tower[sic!]," pungkas netizen lainnya.

"Kayaknya tim produksi udah menduga kejadian ini (bakal banyak(?) yg nyamperin dan nongkrong disitu) makanya langsung dicopot. jadi keinget gemboknya wanna one waktu di Jepang langsung rusak grgr dikunjungin org mulu[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan rumah tangga Hae In dan Hyun Woo yang sudah berlangsung sekitar tiga tahun dan kini mendapati berbagai konflik. Hyun Woo berniat menceraikan Hae In, tetapi membatalkan niatnya saat tahu istrinya menderita tumor otak.

Sementara itu, "Queen of Tears" telah berhasil menembus rating tertinggi 14 persen hanya dalam 6 episode awal saja. Drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon ini menayangkan dua episode terbaru di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait