Lucinta Luna Ngaku Jadi 7 Keajaiban Dunia kala Kembali Tampil dengan Rombak Gaya Rambut
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan publik usai bagikan unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya. Kali ini ia dengan santai mengaku menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia kala pajang foto dengan rambut gaya baru. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi kontroversi Lucinta Luna disebut-sebut menjadi salah satu publik figur yang cukup aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Tak jarang Lucinta pamerkan berbagai kegiatannya di Instagram, baik berkaitan dengan konten candaan semata atau kegiatan positif yang dilakukannya.

Selain itu, Lucinta juga tak segan pamerkan penampilannya dengan berbagai look. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Lucinta kembali pajang hasil pemotretannya dengan fotografer langganan artis ternama Ibu Kota.

Pada kesempatan itu, Lucinta memilih untuk rombak gaya rambut menjadi lebih pendek dan lurus serta berwarna pirang. Entah yang digunakan wig atau Lucinta benar-benar rombak rambutnya, yang pasti penampilannya benar-benar tampak berbeda dari biasanya.

Melalui postingan ini pula, Lucinta mengaku dirinya menjadi salh satu 7 keajaiban dunia. “Wanita Terindah... Salah satu dari 7 Keajaiban Dunia 🌠,” tulis Lucinta Luna dalam keterangan foto dengan menggunakan bahasa Korea.


Tanpa menunggu lama, postingan Lucinta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka salfok dengan penampilan Lucinta seraya sebut sang artis seperti boneka hidup saking cantiknya.

Anjay suhu, gua kira siapa 😢 😂 🤭 memang, ratu😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Badas banget seehhhh 🔥 asli deh cantiknya kagak ketulungan kak kyk boneka idup [sic!],” sambung yang lain. “Masya Allah so beautiful,,kalo ketemu cubit nih pipinya..sehat selalu ya kesayangan ku [sic!],” timpal lainnya.

Kak lucinta canti bgt asliii beda dari biasanya kyk cici cici sih klo gini emg hahaha [sic!],” tambah yang lain. “TUH KAN KLO RAMBUTNYA PENDEK CAKEP BGT KAAAK DUH MAKIN MANGLINGI kyk barbie kaaak [sic!],” seloroh lainnya. “Kak Luna semakin hari semakin manis imut dan cantik , semoga suxes ea. Waduh....wanita asli yang sedang berkomentar ini merasa iri hati [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait