Icha Annisa Faradila Banjir Komentar pasca Klarifikasi Rumor Santet Stevie Agnecya
Instagram
Selebriti

Dengan tegas, Icha membantah jika ia menggunakan jasa dukun untuk mencelakai Stevie Agnecya. Cuplikan video klarifikasi Icha pun beredar viral. Alih-alih mereda, sebagian netizen malah nyinyir.

WowKeren - Setelah lama bungkam, Icha Annisa Faradila akhirnya buka suara soal rumor santet Stevianne Agnecya. Dengan tegas, Icha membantah jika ia menggunakan jasa dukun untuk mencelakai mantan istri Samuel Rizal tersebut.

Icha blakblakan menyebutkan jika dirinya telah bersumpah dengan Alquran pada 4 Oktober 2023 lalu dalam kondisi hamil tua. Saat itu, Icha melakukan sumpah tersebut di hadapan suami Stevie, Anggi Pratama Zayn.

"Tuduhan ini (santet) fitnah. Ini udah melebar kemana-mana digoreng-goreng. Satu Indonesia menghujat saya tanpa bukti," ungkap Icha dalam jumpa pers di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, pada Jumat (29/3). "Saya sama sekali tidak melakukan perbuatan itu."

"Dulu memang pernah terjadi perselisihan dengan almarhumah karena ada salah paham," lanjut Icha. "Pada 4 Oktober 2023, saya dan suami saya sudah bertemu suami almarhumah untuk bersumpah Al-Qur'an. Di depan suami almarhumah, saya bersumpah dalam keadaan hamil untuk menyatakan bahwa saya tidak melakukan hal-hal yang dituduhkan."

Diakui Icha, ia tidak ingin anak-anaknya memiliki ibu yang dicap sebagai pembunuh. Icha berharap dengan adanya klarifikasi ini, segala rumor miring tentangnya mereda.


"Saya tidak mau anak-anak saya dicap punya ibu pembunuh. Saya tidak mau suami saya dianggap punya istri pembunuh," tegas Icha. "Saya punya orang tua, saya tidak mau orang tua saya dicap punya anak pembunuh."

"Dengan segala kerendahan hati saya untuk tidak melanjutkan fitnah ini. Almarhumah Stevie meninggal di hari yang baik, di bulan suci Ramadhan. Insya Allah beliau husnul khatimah. Amin," tambah Icha.

Pengacara Icha, Ina Rachman, menambahkan bahwa mendiang Stevie dan sang klien sudah tidak punya masalah lagi. Keduanya sudah saling bermaaf-maafan.

"Awalnya mbak Icha tidak mau memperpanjang masalah ini. Toh sebenarnya diantara mereka sudah tidak ada masalah lagi. Cuma tahulah komentar netizen sangat mengganggu. Jejak digital itu akan selalu ada. Kalau tidak ada klarifikasi, orang-orang akan menganggap yang selama ini dituduhkan itu berarti benar," tandas Ina.

Cuplikan video klarifikasi Icha pun beredar viral. Alih-alih mereda, sebagian netizen malah memberikan respons negatif.

"Inti nya apa yng dia taman itulah yng dituai , biar Allah SWT aja yng membalasnya apabila dia yng melakukan [sic!]," komentar akun @kcu***929. "Kalo emang ga merasa ngapain klarifikasi , mana orgnya udh gada [sic!]," sahut akun @pup***nada. "Hukum karma berlaku mba .. klo memang benar itu adanya . Km jg akan bernasib sama ntah cepat atau lambat [sic!]," tambah akun @riya***real.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait