Lolly Beber Bukti bak Skakmat Nikita Mirzani Soal Tuduhan Dideportasi dari UK
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menyebut putrinya, Lolly pulang imbas dideportasi dari UK. Lolly lantas muncul bak menskakmat Nikmir usai penyebab kepulangannya ke Indonesia dikuliti oleh sang ibu.

WowKeren - Laura Meizani alias Lolly putri sulung Nikita Mirzani telah kembali ke Indonesia usai sebelumnya bersekolah di London, Inggris. Nikmir mengaku tahu kepulangan sang putri dari media sosial. Nikmir lantas menguliti penyebab putrinya itu kembali ke Indonesia.

Sebelumnya, Lolly mengaku kembali ke Tanah Air lantaran ingin meminta maaf ke sang ibu dan bertemu dengan kekasihnya, Vadel Badjideh. Namun, Nikmir menyebut kepulangan Lolly ke Indonesia karena putrinya itu telah dideportasi oleh pemerintah UK dikarenakan tak melanjutkan sekolahnya.

”Dia balik pun bukan karena dia pengin pulang, tapi dia sudah dideportasi, dia sudah tidak bisa balik ke UK, sudah diblacklist karena dia tidak melanjutkan sekolah, terus kemarin ke tempat penampungan, itu semua sudah dimonitor, makanya mau gak mau dia harus balik, tapi dipulangkan dengan cara yang baik, harusnya kan diborgol, diantar, ini kan tidak,” beber Nikmir.

Namun, Lolly sepertinya tak terima dengan tudingan sang ibu. Gadis 17 tahun ini langsung memperlihatkan bukti bak menskakmat perkataan Nikmir. Ia menunjukkan bukti izin tinggalnya di UK yang masih berlaku sampai Oktober 2024.

Photo-INFO

Instagram


Lolly seolah ingin menegaskan bahwa kepulangannya ke Indonesia bukan karena dideportasi. Di kartu izin tinggal tersebut tertulis nama lengkap Lolly dengan keterangan status sebagai pelajar yang tengah bersekolah di negara tersebut.

Balik ke Indonesia karna deportasi? Coba liat valid sampe kapan,” terang Lolly dalam InstaStory pribadinya.

Nikmir sendiri belum memberikan tanggapan lebih lanjut terkait bantahan Lolly soal kabar dideportasi. Namun, selebriti yang dikabarkan tengah dekat dengan ajudan Prabowo Subianto ini benar-benar keukeuh sudah tak mau lagi bertemu dengan Lolly.

”Tidak mau juga, tidak perlu, tidak usah. Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu tetap mendoakan, tapi sudah selesai. Biar nanti waktu aja yang merubah semuanya, karena dia memilih jalan yang seperti itu, ya sudah,” ujar Nikmir.

”Gak perlu, dari lubuk hatiku yang paling dalam sudah dimaafkan, tapi tidak perlu ketemu. Gak perlu lagi datang minta maaf, gak perlu lagi ketemu, sudah dimaafkan jauh-jauh hari, tapi untuk urusan menjadi dia harus bisa balik lagi ke rumah seperti keluarga lagi sudah tidak bisa ,” tegasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait