Nagita Slavina Curi Salfok Gara-Gara OOTD di Acara Bukber Geng Cendol
Instagram/nagitaslavina.co
Selebriti

Membuat video ala fashion show, Geng Cendol yang terdiri dari Nagita Slavina cs itu memamerkan outfit yang dikenakannya saat bukber. Sayang, Nagita malah dinilai salah kostum.

WowKeren - Bicara soal penampilan, Nagita Slavina nyaris tidak pernah gagal. Namun, siapa sangka jika wanita yang akrab disapa Gigi ini justru dinilai salah kostum saat mengikuti acara buka puasa bareng Geng Cendol.

Melalui unggahan Instagram Ayu Dewi pada Minggu (31/3), Ashanty cs membagikan peran masing-masing dalam geng tersebut. Cuplikan video dimulai dengan Ashanty yang mengaku kerap menjadi bagian yang suka mengingatkan soal arisan.

"Nah, kita Geng Cendol. Kalau enggak ada aku yang donder kita enggak arisan tuh," ujar Ashanty. Video kemudian menampilkan satu per satu anggota Geng Cendol lainnya. "Kalau aku di Geng Cendol adalah bagian yang selalu menegur, menegur agak marah-marah sedikit, judes-judes sedikit, sedikit kalau mereka enggak balas WA," ujar Olla Ramlan.

"Kalau aku bagian ngingetin mereka, misalkan kalau bayar arisannya," ungkap Tya Ariestya. "Aku yang sering skip kadang-kadang mereka ngomongnya aku enggak ngerti ngomong apaan sih," balas Shireen Sungkar. "Aku di Geng Cendol, di chat hari Selasa, balasnya Jumat, sabar," sahut Zaskia Sungkar.

Berbeda dengan Ririn Ekawati. Ia justru yang paling kerap ditanya soal rumah tangganya dengan Ibnu Jamil.

"Aku yang sering ditanyain gimana kemesraan aku sama suami karena aku yang paling baru menikah," ungkap Ririn. "Kalau aku adalah yang pesan makanan paling banyak," sahut Wanda Hara. "Kalau aku, yang paling sering nunduk kalau foto," timpal Paula Verhoeven. "Karena aku paling kecil, aku paling disayang," timpal Aurel Hermansyah.


Cuplikan video terakhir pun memperlihatkan Ayu Dewi dan Gigi. Jika Ayu Dewi kerap banyak bicara, Gigi justru menjadi anggota Geng Cendol yang hobi telat.

"Kalau aku yang paling enggak bisa berhenti ngomong, ngomong, ngomong, dan ngomong," ujar Ayu. "Aku bagian yang suka telat," tandas Gigi.

Tidak hanya itu, Geng Cendol juga sempat membuat video ala fashion show. Mereka memamerkan outfit yang dikenakannya saat itu. Visual para wanita ini terlihat begitu cantik.

Sayangnya, Gigi justru dinilai salah kostum lantaran berpenampilan sedikit terbuka. Ibu dua anak ini mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan atasan inner putih dan outer bermotif.

"Cm gigi yg ga nyambung bajunya😂 [sic!]," sindir akun @nisyaab***rsyah. "Semua pake baju sopan...Gigi aja yg bajunya kebuka [sic!]," balas akun @mayap***anti. "Nagita salah pake baju kyknya kali ini 🤦[sic!]," timpal akun @milnay***iananiks.

Kendati demikian, beberapa netizen lainnya memuji visual cantik istri Raffi Ahmad itu. "Hahaha terakhir pas mama gigi gemeszz 😍😍 [sic!]," sanjung akun @dhian***anum. "@raffinagita1717 mama gigi paling kalem , agak malu2 gitu yaa divideoin kaya rafatar 😁🤭 [sic!]," sahut akun @nur***ya16. "Mamah gigi cantik bgt😍 [sic!]," tambah akun @sisk***kam.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait