Inul Daratista Kenang Masa Sulit Bareng Suami Jelang Ultah Pernikahan ke-29
Instagram/inul.d
Selebriti

Tepat pada Minggu (31/3), Inul Daratista mengunggah postingan baru di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Inul menuliskan perjalanan panjang kala ia berjuang dengan sang suami dari titik nol.

WowKeren - Tepat pada Minggu (31/3), Inul Daratista mengunggah postingan baru di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Inul menuliskan perjalanan panjang kala ia berjuang dengan sang suami, Adam Suseno, dari titik nol.

Awalnya, Inul mengaku tidak pernah bahagia semasa kecil. Saking hidup berkekurangannya, Inul sampai menumpang di rumah saudara. Mirinya, satu kamar tersebut diisi dengan 7 orang termasuk Inul.

"Sejak kecil dan masa kecil sangat tdk bahagia,pernah marah sama emak kok kita miskin gak punya rumah !! nebeng sm saudara.. 1 kamar buat ber7🥲 sampai kapan mak kita bgni ?? oke sih meski numpang msh layak🥲 [sic!]," tulis Inul. "Baru lulus SD masuk SMP di pacarin mas adam 🤣yah kira2 usia 12-13lah 🤣dan disitu aku diajarin supaya bisa punya rumah💋punya sertifikat💋bisa tenang, dan dia pinjamin duit nya buat beli itu tempat sepetak,dan balikin pelan2 setelah punya💋 ( i lov u bojoku mas adam🙏) [sic!]."

"Perjalanan demi perjalanan kulalui sm si kumis dr awal pacaran- skrg💋 rezekiku tdk sdri… krn ada sikumis yg menemani, sama saja 👍aku bersyukur dlm susah dan senang,dlm tangis dan tertawa berdua saja meski ke2 org tua tak merestui [sic!]," lanjut Inul. "Tapi dlm bekerja keras aku selalu punya mimpi besar utk tdk mau kembali sm keluargaku jd org kekurangan !! jdnya nekad !! jika apa yg sdh aku terjuni tdk mau setengah2 apapun yg terjadi terjang …."


Sebagai istri, Inul selalu berusaha untuk tetap setia dan sayang kepada Adam. Segala kekurangan bak menjadi pembelajaran bagi mereka.

"Baik buruk jelek tua nantinya ada kekurangannya pun aku akan tetap setia dan sayang sbg balas budi sebagian hidupku bekerja keras bersamanya💋❤️💕 hrs bisa menjaga nama baik dlm pernikahan ❤️ hrs ada saling menghormati menghargai dan rasa takut pd suami❤️bukan memerintah atau menggertaknya💋takut dosa dan yg pasti hrs bisa menutupi AIB pasangan 👍segala kekurangannya itu adalah sekolah kita berdua belajar menerima ,jika ada yg salah maka salah 1nya hrs bisa mengarahkan yg benar dan ketika menjadi kelebihan itu adalah kemenangan dan bonus bagi kita berdua juga [sic!]," imbuh Inul.

"Mengalahkan kekurangan menjd kelebihan. saya byk kurangnya bgtu juga suami❤️ dan 29 mei ini usia pernikahan saya 29th❤️ semoga kami sehat terus 😇bisa menemani putra kesayangan kami berdua. Yusuf Ivander Damares yg sebentar lagi usia 15thn💕❤️ masyaa Allah tabarakallah. alhamdulillah❤️ hidup harus ada pencapaian 👍 hidup bukan permainan🙏 [sic!]," tandas Inul.

Netizen pun banyak mendoakan agar Inul dan Adam bisa terus langgeng selamanya. Tidak sedikit netizen yang mengaku salut dengan perjuangan mereka hingga bisa tenar seperti sekarang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait