Hwang Jung Eum Tunjukkan Caranya Cari Ketenangan Batin di Tengah Proses Cerai
Instagram/jungeum84
Selebriti

Hwang Jung Eum menunjukkan caranya mencari ketenangan batin di tengah proses perceraiannya dengan mantan pemain golf profesional, Lee Young Don. Sang aktris saat ini tengah sibuk dengan drama ‘The Escape of the Seven 2’.

WowKeren - Sedang dalam proses cerai, Hwang Jung Eum memperlihatkan caranya mencari ketenangan batin. Pemain “The Escape of the Seven” itu menyambut datangnya bulan yang baru dengan meditasi.

Pada Minggu (31/3), Jung Eum mengunggah sebuah postingan baru di Instagram. Sambil menunjukkan fotonya sedang dalam posisi bersila sambil mengenakan pakaian longgar dan bolero, sang aktris menyampaikan perasaannya.

“Aku mulai bermeditasi hari ini, tanggal 1,” kata Jung Eum. “Aku melihat cobaan, rasa sakit, kegembiraan, dan kebahagiaan selalu datang bersamaan.”

Setelah menyadari bahwa semua perasaan datang beriringan, Jung Eum mengatakan apa yang terjadi padanya adalah matris. Menurutnya, tidak ada yang sepenuhnya baik atau buruk dalam kehidupannya.

“Aku melihat semuanya dengan cara natural, semua yang datang padaku ini adalah sebuah matriks (realitas virtual). Tidak ada yang baik atau buruk soal itu,” pungkas Jung Eum.


Hwang Jung Eum Tunjukkan Caranya Cari Ketenangan Batin di Tengah Proses Cerai

Source: Instagram

Segera setelah Jung Eum membuat postingan itu, para pengikutnya pun memberikan dukungan dan semangat. Banyak di antara fans baru datang setelah melihat Jung Eum tampil di “Saturday Night Live” alias “SNL” episode terbaru.

"Unnie, aku sangat senang melihatmu di ‘SNL’, ayo hanya berbahagia sekarang. Banyak orang yang mendukungmu," kata salah satu netizen. "Caramu melaluinya sangat luar biasa. Aku jadi fansmu setelah nonton ‘SNL’. Bukanlah suatu penampilan dan topik yang mudah, tapi itu keren, menakjubkan, dan cantik," sahut netizen lain. "Unnie sangat seksi akhir-akhir ini. Masa prima kedua," imbuh yang lain.

Sebelumnya pada 22 Februari lalu, Jung Eum terungkap telah kembali melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Jung Eum dikonfirmasi sedang dalam proses cerai oleh agensi setelah membuat postingan yang diduga membeberkan perselingkuhan Young Don.

Bukan kali pertama, rumah tangga Jung Eum pernah nyaris kandas setelah empat tahun menikah pada 2020. Kala itu, Jung Eum mengajukan gugatan cerai, tetapi kembali rujuk dengan suaminya setelah melakukan mediasi. Setelahnya, Jung Eum dan suami dikaruniai putra keduanya pada Maret 2022.

Sementara itu, “The Escape of the Seven 2” akan melanjutkan kisah tentang tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis. Ketujuh orang itu mengalami banyak insiden dalam prosesnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait