Christian Sugiono Pernah Spill Rumah Helena Lim yang Mewah Bak Istana
Instagram
Selebriti

Kabarnya, rumah mewah milik Helena Lim kemungkinan bakal disita. Apalagi, Helena kini sudah ditetapkan sebagai tersangka TPPU atau tindak pidana pencucian uang. Lantas, seperti apa penampakan rumah Helena?

WowKeren - Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menetapkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan Helena Lim sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait tata niaga timah PT Timah. Aset-aset Harvey dan Helena pun masih ditelusuri oleh Kejagung.

"Terkait dengan harta benda penyitaan dan sebagainya, penelusuran masih sedang kita lakukan," ujar Direktur Penyidikan (Dirdik) Jampidsus Kejagung, Kuntadi, dalam konferensi pers di Kejagung, Jakarta Selatan, Senin (1/4). "Sepanjang barang-barang tersebut ada kaitannya menjadi alat atau merupakan hasil kejahatan, pasti akan kami lakukan penyitaan."

Rumah mewah milik Helena pun kemungkinan bakal disita. Apalagi, Helena kini sudah ditetapkan sebagai tersangka TPPU atau tindak pidana pencucian uang.

Di tengah kasus tersebut, Christian Sugiono ternyata diketahui pernah membocorkan hunian mewah Helena yang mewah bak istana. Review suami Titi Kamal itu pun baru-baru ini kembali viral di media sosial.

"Ini rumah sudah kelihatan rumah orang kaya. Ayo tebak kenapa? Tahu dong, pertama, bergaya klasik romawi dan ada dua pilar megah, dan selalu di lobinya itu tinggi ada lampu gantung, yang harga lampu gantungnya bisa-bisa lebih mahal dari mobil kamu semua," ujar Tian dalam cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip. "Dari fasadnya, rumahnya enggak terlalu besar, tapi kita enggak tahu ini memanjang atau melebar. Kalau dari ruang tamu, sudah ketebak, banyak detail klasiknya, pasti ada chandelier kristalnya."


Beberapa sudut rumah mewah Helena juga ikut dipamerkan, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, hingga ruang tidur.

"Di living room Helena Lim semua lebih modern, garis-garisnya lebih straight, kaku, lebih bagus. Sofanya bisa muat banyak orang. Di belakang sofanya itu ada art work yang menurut gue bagus sekali," lanjut Tian. "Jadi, ada empat set yang besar-besar untuk menambah karakteristik di ruangan itu supaya enggak terlalu plain."

Review rumah Helena itu sontak menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang mengaku geram dengan aksi Helena.

"Ternyata duitnya hasil dri maling😂 parah sich [sic!]," komentar akun @tiap***jem. "Emg bener dah gua ngefans nya @prillylatuconsina96 bukan hasil dari korupsi [sic!]," balas akun @cld***ulu_. "🗣Ini udah keliatan rumah mewah , rumah orang kaya .. hayo tebak kenapa ? .. ya karna korupsiiii .. hiyaaaa😂 [sic!]," timpal akun @karin***uuuu.

Sementara itu, akibat perbuatannya, Helena diduga melanggar Pasal 2 ayat (1) dan Pasal 3 jo Pasal 18 Undang-Undang RI Nomor 31 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 56 KUHP.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait