Hwang Jung Eum Berkali-kali Diusir dari Rumah oleh Suami yang Diduga Selingkuh
Instagram/y.one_entertainment
Selebriti

Hwang Jung Eum ternyata berkali-kali diusir oleh suaminya, Lee Young Don, yang tengah dalam proses cerai usai diduga melakukan perselingkuhan. Pasangan ini pernah rujuk sebelumnya

WowKeren - Hwang Jung Eum sekali lagi berada di ambang perceraian dengan Lee Young Don. Selain diduga diselingkuhi, aktris “The Escape of the Seven” itu juga berkali-kali diusir dari rumah oleh mantan pemain golf profesional itu.

Pada Senin (1/4), Jung Eum bersama Son Tae Young menjadi tamu Shin Dong Yup dalam program YouTube Zzanbro. Momen itu digunakan oleh Jung Eum berbagi soal kehidupan rumah tangganya yang tidak bisa lagi terselamatkan.

“Aku mencoba bercerai bertahun-tahun yang lalu. Mantan suamiku selalu menyuruhku pergi ketika dia berada di rumah. Dia akan berkata, 'Pergi! Itu rumahku’,” ungkap Jung Eum.

Lantaran berkali-kali diusir, Jung Eum sampai mengambil pinjaman untuk membeli rumah sendiri di kawasan Itaewon. Ia melakukannya secara diam-diam sehingga Young Don tidak menyadarinya.

“Jadi kami bertengkar, dan aku mengambil pinjaman untuk membeli rumah di Itaewon. Dan mantan suamiku tidak tahu aku membeli rumah itu,” paparnya.

Soal rujuk, Jung Eum mengaku melakukannya karena tidak ingin menyiksa batin anak karena pertengkaran mereka. Namun, rupanya usaha sang aktris mempertahankan rumah tangganya sudah tidak bisa dilanjutkan lagi hingga ia tidak bisa berkata-kata.

“Kami berdamai, dan saya tidak sanggup memikirkan pertengkaran lagi demi anak-anak. Aku mencoba membuatnya berhasil, tetapi kali ini…,” ujar Jung Eum, tidak bisa melanjutkan kata-katanya lantaran tercekat.


Kemudian, Tae Young dan Dong Yup berbicara tentang. Seperti yang terlihat di teaser sebelumnya, Jung Eum terang-terangan menentang pembahasan kedua pria itu.

Mengacu pada suaminya yang mantan pemain golf, ia berkata, “Aku paling benci golf.”

Selanjutnya, Jung Eum menyadari kalau dipikir-pikir lagi memang upaya perceraian pertamanya seharusnya memang terjadi. Dengan pikiran memperbaiki rumah tangga, ia belakangan tersadar bahwa rumah tangga mereka sudah selesai sejak 2020 lalu.

“Aku tahu, aku sudah selesai dengan mantan suamiku pada 2020. Namun akhir-akhir ini, semua dukungan yang kudapat dari semua orang di sekitarku, itu membuatku sadar betapa aku menganggap remeh kehidupan dan merasa bersyukur sekali lagi atas semua yang kumiliki dalam hidup,” pungkasnya.

Sebelumnya pada 22 Februari lalu, Jung Eum terungkap telah kembali melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Jung Eum dikonfirmasi sedang dalam proses cerai oleh agensi setelah membuat postingan yang diduga membeberkan perselingkuhan Young Don.

Bukan kali pertama, rumah tangga Jung Eum pernah nyaris kandas setelah empat tahun menikah pada 2020. Kala itu, Jung Eum mengajukan gugatan cerai, tetapi kembali rujuk dengan suaminya setelah melakukan mediasi. Setelahnya, Jung Eum dan suami dikaruniai putra keduanya pada Maret 2022.

Sementara itu, “The Escape of the Seven 2” akan melanjutkan kisah tentang tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis. Ketujuh orang itu mengalami banyak insiden dalam prosesnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait