Video Pra Debut Chiquita BABYMONSTER Nyanyi Lagu indonesia Bikin Ngakak Brutal
Instagram/chiquita_babymonsters
Musik

Chiquita sukses membuat penggemar tertawa terbahak-bahak setelah menonton video pre debutnya. Dalam video, ia tampak menyanyikan lagu berbahasa Indonesia seraya menari heboh.

WowKeren - BABYMONSTER baru saja comeback pada tanggal 1 April lalu. Mereka telah merilis video musik berjudul "SHEESH" dengan formasi lengkap tujuh orang.

Sehari setelahnya, muncul video pra debut dari salah satu member, yakni Chiquita. Dalam video yang viral, tampak Chiquita kecil menyanyikan lagu Indonesia sambil menari heboh. Lucunya, Chiquita merekam sendiri aksinya bersama salah seorang rekannya tersebut.

Lagu yang dinyanyikan Chiquita bukan bergenre pop, ballad, atau pun rock. Melainkan lagu yang dibawakan oleh Chiquita adalah lagu anak-anak berjudul "Pokemon Dimana Kamu" versi remix.

Saat lagu mulai disetel, Chiquita bersama teman laki-lakinya mulai menari dengan heboh. Mereka berdua juga menyanyikan lirik lagunya dengan sangat bersemangat. Mulai dari intro hingga masuk ke bagian refrain.

Video Pra Debut Chiquita BABYMONSTER Nyanyi Lagu indonesia Bikin Ngakak Brutal

Source: X


Lirik lagu yang dinyanyikan Chiquita berbunyi, "Ada Pokemon listrik (Pikachu). Ada Pokemon air (Squirtle). Ada Pokemon api (Charmender). Ada Pokemon rumput (Bulbasur)." "Pokemon, Pokemon, di mana kamu? Ku mencarimu, ingin menangkapmu Pokemon, Pokemon, di mana kamu? Kumau kamu jadi milikku."

Senyum terus tersungging di wajah polos Chiquita kecil saat menyanyi dan menarikan lagu tersebut. Ia tampak percaya diri dan tak malu sama sekali bertingkah seheboh itu. Mengingat dirinya juga masih di usia anak-anak pada saat itu.

Sementara netizen yang melihat video ini seketika syok. Mereka tak menyangka bahwa bocah lincah yang ada di dalam video tersebut adalah Chiquita, salah satu member dari girl grup ternama di Korea. Beragam komentar kocak pun dilontarkan oleh netter.

"Video predebut chiquita yg ini udah di luar prediksi siii. Masa dia puter lagu indo cari pokemon yg viral tahun 2016-an itu [sic!]," bunyi keterangan pada unggahan video tersebut.

"Chiquita dengerin lagu pokemon indo, pharita follow fb anak jalanan, besok2 apa lagi wkwkwkk [sic!]," ujar warganet. "Bokem bgt dia nih [sic!]," sahut yang lain. "Chiquita : lha… gue mana tau kalo besok jadi idol," timpal lainnya seolah-olah menjadi Chiquita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait