TWS Sat Set Syuting Konten dengan Pasangan Unit Beda usai Diejek Monoton
X/TWS_PLEDIS
Musik

TWS langsung mengunggah 2 video terbaru ke akun TikTok, seolah menjawab keresahan para penggemar yang sempat protes perihal pembagian pasangan unit yang itu-itu saja.

WowKeren - Agensi TWS, Pledis Entertainment diprotes fans karena kebiasaan yang memasangkan member itu-itu saja saat syuting berbagai konten video. Seolah sadar jika sedang diprotes, TWS langsung mengunggah dua video baru ke akun TikTok resmi pada Senin (8/4).

Dua video ini secara tidak langsung menjawab keresahan para penggemar. Mereka mendesak agar Pledis tidak melulu memasangkan satu member ini dengan yang lain. Setidaknya harus ada variasi agar konten-konten yang disajikan tidak monoton.

Dalam dua video terbaru, TWS dibagi menjadi dua kelompok. Keenam member terbagi menjadi kelompok hyung line dan maknae line. Hyung line sendiri terdiri dari Shinyu, Dohoon, dan Youngjae. Sementara untuk maknae line ada Hanjin, Jihoon, dan Kyungmin.

Video pertama menunjukkan penampilan menggemaskan maknae line yang melakukan dance challenge "Look At Me" dari TWICE. Dengan senyum ceria, Hanjin, Jihoon, dan Kyungmin menarikan koreografi lagu tersebut tanpa ada celah sedikit pun.


TWS Sat Set Syuting Konten dengan Pasangan Unit Beda usai Diejek Monoton

Source: TikTok/@tws_pledis

Di sisi lain, para hyung line tampil dengan vibes lebih dewasa. Shinyu, Dohoon, dan Youngjae membuat koreografi sendiri untuk iringan musik lagu "Dilemma" versi remix. Selain kemampuan menari, paras tampan dan proporsi tubuh tinggi ketiganya juga berhasil mencuri fokus penggemar.

Melihat dua video baru ini, netter merasa ada konten segar yang dibagikan oleh TWS dan agensi. Berbagai pujian pun dialamatkan untuk keenam member.

Sebelumnya, TWS dan agensi sempat diprotes lantaran menampilkan konten dengan pasangan unit yang itu-itu saja. Grup ini bahkan disebut memiliki selera yang monoton.

Protes ini disampaikan oleh seorang netter di sebuah postingan komunitas online. Banyak dari warganet yang mengaku bosan dengan pasangan unit yang tidak pernah berubah. Seperti Shinyu yang selalu dipasangkan dengan Kyungmin, Dohoon dan Hanjin, serta Youngjae dan Jihoon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait