Happy Asmara dan Gilga Sahid Mendadak Diisukan Menikah Siri
Instagram
Selebriti

Viral video Happy Asmara dan Gilga Sahid yang diduga membahas soal pernikahan. Saat Happy membahas soal undangan, Gilga melontarkan celetukan mengejutkan hingga memicu isu menikah siri.

WowKeren - Happy Asmara dan Gilga Sahid tak gamblang membahas kisah cinta mereka. Meski begitu, fans hingga kini meyakini kalau keduanya menjalin hubungan yang cukup serius. Bahkan pedangdut asal Kediri itu dirumorkan sudah menikah siri dengan Gilga.

Dugaan itu bermula dari viralnya video Happy kala bersama Gilga. Dalam video, Happy membahas soal undangan hingga Gilga menimpali dengan jawaban mengejutkan.

"Kapan rabinya (menikahnya) kuncir. Belum tahu aja," kata Gilga tersenyum penuh makna. "Nanti aku undang kaget, tapi nggak usah diundang," kata Happy. "Ngapain diundang orang sudah kelewat," balas Gilga.

Instagram

Happy-Gilga Diisukan Menikah Siri

Happy lalu menutup mulut Gilga agar tak terus keceplosan. Sementara itu, percakapan tersebut akhirnya menuai reaksi netter yang curiga jika Happy dan Gilga sudah menikah siri.


"Feeling aku udah nikah tp diem dieman . Tau tau rsepsi gt," seru netter. "Blm resmi negara krn masih terikat kontrak si HA nya," seru yang lainnya. "Gpp misal sudah menikah siri," dukung netter. "La nyapo diundang, wong wes kelewat* mungkin mkstnya udh nikah siri gitu ya," tutur yang lainnya.

Instagram

Happy-Gilga Diduga Prewedding

Sebelumnya, beredar pula foto Happy dan Gilga diduga untuk sesi prewedding. Netter mendoakan agar hubungan keduanya makin langgeng.

Sementara itu, Happy sebelumnya mengaku tak mau mengumbar hubungan dengan Gilga. Ini karena ia takut pamali. Kala itu, ia juga menjanjikan akan datangnya kabar baik diduga terkait Gilga.

"Yah kita teman saja semuanya. Aku takut ya, pamali kalau disebut," tegas Happy. "Nanti InsyaAllah ada berita baik gitu, dari musik atau apa. Iya kita punya siapapun itu bersyukur ya. Karena itu pemberian Allah, kita tidak boleh tolak jika sudah berjodoh. Officialnya kenapa harus dibahas? Aku sudah bilang nggak pernah mau pacaran. Pengennya langsung sah, langsung saja. Nanti ditunggu. InsyaAllah."

Happy juga menyanjung sosok Gilga yang punya kesamaan sifat dengannya. "Dia pekerja keras seperti aku. Orangnya baik. Suaranya juga bagus," tegas Happy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait