Lolly Manglingi Berhijab Cantik di Momen Lebaran Perdana Bareng Vadel Sekeluarga
Instagram/lauradumpie
Selebriti

Putri Nikita Mirzani, Lolly, memperlihatkan aura bahagia bareng sang kekasih, Vadel Badjideh. Meski tak bisa Lebaran bareng ibu kandung, Lolly tetap berbahagia kala kumpul bersama keluarga sang pacar.

WowKeren - Lolly agaknya berbahagia di momen perayaan Lebaran tahun ini. Walau dihempas oleh Nikita Mirzani sang ibu, Lolly tetap bisa merasakan indahnya Idul Fitri berkat keluarga Vadel Badjideh.

Dalam unggahan terbaru pada 10 April, Lolly tampak tampil cantik berhijab dan mengenakan busana muslim. Sementara itu, Vadel tampak charming kala mengenakan surban layaknya pria Arab.

Instagram

Lolly Pamer Foto Lebaran Perdana Bareng Vadel Badjideh Sekeluarga


Tak cuma pamer foto serasi berdua, Lolly juga mengunggah momen dirinya bersama keluarga Vadel. Tak dipungkiri, Lolly bak ingin membuktikan kalau keluarga Vadel berasal dari kalangan baik-baik. Selain itu, Lolly juga seolah ingin menunjukkan kalau dirinya diterima dengan baik oleh keluarga sang kekasih.

Sebelumnya, Nikita sang ibu sempat menyindir keras Vadel berbohong soal pembahasan di podcast Denny Sumargo. Ia bahkan mengejek Vadel sebagai Kang Semir.

"Oke aku mau ngomong dan aku mau menanggapi satu kali saja, setelah kurang lebih selama setahun saya diam," kata Nikita saat live. "Saya mau menanggapi karena lagi-lagi hanya kebohongan yang keluar dari mulut Kang Semir. Jadi saya sudah lihat dari A-Z, itu semua yang diomongin bohong aja. Karena orangnya udah jelek, keluarganya juga jelek, jadi berusaha memperbaiki imej keluarganya yang sudah jelek. Yang saya cuma pengen garis bawahi, kalau klarifikasi atau datang ke salah satu podcast, dan disitu cuma ngomongin kebohongan, untuk apa? Cari simpati netizen."

Nikita lantas mengungkit jika Vadel dan eks ibu angkat Lolly di UK, Mami Eda, sebenarnya masih bersaudara. "Kronologi sebetulnya adalah yang membuat kabur itu anak dari sekolah UK (Inggris) yang mahal itu adalah si Kang Semir (Vadel). Kang Semir merekomendasikan rumah salah satu manusia jadi-jadian di UK. Saya pernah cari tahu dan si keluarga ini, di UK ini juga bilang masih saudaraan, keluarga Rohingya, ya. Lalu kalau memang dia bilang katanya anak ini (Lolly) harus dijaga, si perempuan ini, jaga," sindir Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait