Saipul Jamil Akui Malu Kasus Pelecehan Jadi Bahan Candaan Lagi
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Saipul Jamil merasa malu lantaran kasusnya di masa lalu kembali disorot. Mantan suami Dewi Perssik ini pun mengaku ikut tertawa demi menutupi rasa kecewanya kala Ivan Gunawan membahas masa lalunya.

WowKeren - Candaan Ivan Gunawan terhadap kasus pencabulan Saiful Jamil menuai kritik tajam dari publik. Seakan sadar dengan kesalahannya, Ivan akhirnya meminta maaf atas sikapnya.

Saipul sendiri mengaku malu lantaran kasusnya di masa lalu kembali disorot. Ia mengaku ikut tertawa demi menutupi rasa kecewanya.

"Bilang katanya gue bangga, siapa yang bangga dengan kejahatan? Saya juga malu pernah melakukan itu," ungkap Saipul baru-baru ini. "Sekali lagi saya tertawa di situ bukan karena saya bangga karena saya menutupi rasa kekecewaan saya yang saya rasakan di hati saya."

"Saya bukan orang lain yang kalau dihina langsung saya marah spontan, saya enggak mau. Karena saya merasa tidak baik seperti itulah kita liat dulu suasananya seperti apa," lanjut mantan suami Dewi Persik itu. "Kecuali kalau cuman berdua, yuk kita omongin, ini kan ramai-ramai. Orang yang enggak tahu apa-apa penyebabnya (nanti malah) ini kok marah-marah nanti ramai lagi."


Kendati demikian, Saipul bersyukur atas insiden yang terjadi. Pasalnya, ia bisa memberikan klarifikasi terkait kasus yang menjeratnya pada tahun 2016 lalu itu.

"Tapi, saya terima kasih dengan adanya seperti ini, semua ditegur, saya klarifikasi kenapa saya bilang penghisapan karena saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak melakukan mohon maaf pencabulan yang sodomi atau apa," terang Saipul. "Saya cuma bilang, 'heh, saya itu cuma menghisap lho,' begitu doang, itu bentuknya klarifikasi. Karena saya tidak mau berita yang beredar kejadian masa lampau saya ini masih beredar, tapi beredar yang tidak valid."

Sekali lagi, Saipul menegaskan jika ia hanya memberikan klarifikasi, bukan merasa bangga. Ia pun berharap agar kasusnya tersebut tidak lagi diungkit hingga berdampak kurang baik kepada korban maupun keluarganya.

"Itu bentuknya klarifikasi, karena saya tidak mau berita yang beredar kejadian masa lampau saya ini masih beredar, tapi beredar yang tidak valid. Niat saya seperti itu mau memberikan informasi, bukannya membanggakan kejadian," tegas Saipul. "Kalau bisa jangan diungkit-ungkit lagi, buang jauh-jauh kasian sama korban nanti sudah senang dengan keluarganya, ada berita seperti ini kan dunia sempit jadi murung."

"Kalau kalian mau jaga perasaannya korban jangan diungkit-ungkit. mudah-mudahan dengan kejadian Igun ini sudahlah stop jangan diungkit-ungkit," tandas Saipul.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait