Cara Reino Barack Tuntun Syahrini bak Kuatkan Kabar Hamil usai Keciduk Kamera Netizen
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Beredar foto mesra ketika Reino Barack setia menuntun Syahrini berjalan. Foto yang diam-diam diambil oleh netizen itu bak memperkuat dugaan Syahrini sedang hamil.

WowKeren - Syahrini belakangan santer dikabarkan tengah berbadan dua. Kini, beredar foto Reino Barack sedang menuntun Syahrini berjalan. Foto itu diam-diam diabadikan oleh netizen yang kebetulan bertemu dengan keduanya. Potret Reino sedang menggandeng Syahrini itu lantas dibagikan ulang oleh akun gosip.

Potret Reino menuntun sang istri bak memperkuat kabar kehamilan Syahrini. Pasalnya, netter mendapati ada perubahan pada tubuh dan wajah Syahrini. Penyanyi dengan jargon “Sesuatu” itu dinilai lebih gemoy dan berisi layaknya ibu hamil.

Dalam foto yang beredar, Syahrini nampak kesulitan menaiki anak tangga. Reino kemudian dengan setia memegangi tangan dan tubuh Syahrini agar tak terjatuh. Reino juga terlihat memperhatikan langkah Syahrini dengan seksama agar istrinya itu tak tersandung ketika menaiki anak tangga.


Pasutri yang menikah tahun 2019 itu nampak mengenakan masker berwarna putih. Keduanya berjalan sendiri tanpa ditemani asisten atau pengawal.

Photo-INFO

Instagram

Foto Syahrini berjalan bersama Reino itu langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Foto itu juga menjadi bukti bahwa hubungan Syahrini dan Reino dalam kondisi baik usai sempat diterpa isu perpisahan.

"Udh 5 tahun masi mesra walau banyak yg nyiyir, haters makin panas dh,” seru netter. “Sprti nya lagi hamil ,,smg sht2 ya teh syahrini smpai hari H ,biar kan yg nyinyir tentang body shaming krn aku yakin yg nyinyir badan nya dan saldo nya tdk lbh bagus dari teteh,” ujar netter lain. “Kalo program hamil otomatis mengembang body nya,” kata netizen. “Salfok gue suaminya gak cuek ya, lagi naik tangga istrinya digandeng, diliatin langkahnya😍,” ungkap lainnya lagi. “Hamilkahhhhh..wah..alhamdulillah..smga ibu dan bayinya sehat...btw..min ngopi duluuu ngapaaaa..🔥,” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait