Kebenaran Di Balik Kabar Kehamilan Syahrini Diterawang Denny Darko
Instagram/princessyahrini/_dennydarko_
Selebriti

Ahli tarot sekaligus peramal kondang Denny Darko mencoba menerawang fakta di balik kabar kehamilan Syahrini. Denny lantas mengungkapkan hal mengejutkan.

WowKeren - Belakangan ini Syahrini tengah santer dikabarkan sedang hamil anak pertama Reino Barack. Kini, ahli tarot sekaligus peramal kondang Denny Darko mencoba menerawang kebenaran di balik kabar kehamilan Syahrini.

Denny mendapati kartu bergambar keadilan kala hendak menerawang Syahrini. Ia melihat sentimen publik pada Syahrini masih cukup tinggi. Netizen disebut lebih tertarik melihat pernikahan Syahrini dan Reino kandas ketimbang mereka memiliki buah hati.

”Kartunya justice, jadi kalau ditanya pertanyaannya, ini saya jelaskan dulu apa yang terjadi, memang di usia nya yang sudah tidak muda, Inces ini walaupun ternyata hamil pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Juga tentang restu dari netizen yang sebenarnya malah lebih berharap mereka ini berpisah dibandingkan dia ini melahirkan,” kata Denny kala diundang ke acara InsertLive.


”Setiap kali saya diminta untuk membacakan orang yang penasaran untuk bertanya kayaknya Syahrini ini akan seperti apa, mereka itu pertanyaannya bukan pertanyaan yang netral, cerai gak sih, seperti itu,” terang Denny.

Namun, Denny melihat sentimen itu bisa mereda jika Syahrini telah dikaruniai anak. Denny bahkan mengisyaratkan jika Syahrini dan Reino bakal kedatangan buah hati.

Sayangnya, Denny tak mengungkap pasti kapan kehamilan Syahrini. Ia juga tak menjawab ya atau tidak terkait kabar Syahrini sekarang tengah berbadan dua. Namun, ia melihat ada hal baik akan datang.

”Jadi dengan adanya hal yang sekarang ini kita harapkan, ini akan memberikan sebuah penghakiman yang lebih adil membuat orang akan bisa melihat ini dengan lebih berimbang lagi dan orang akan melihat, mencoba untuk melupakan kejadian di masa lalu karena diimbangkan dengan kehadiran buah hati yang akan hadir,” ungkap Denny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait