Syahrini Bumil Disorot usai Luna Maya dan Calon Istri Sepupu Reino Ternyata Bestie di Instagram
Instagram/princessyahrini/lunamaya
Selebriti

Syahrini kembali dikaitkan dengan sosok Luna Maya. Kali ini, Syahrini disentil netter terkait fakta jika calon istri sepupu Reino Barack adalah bestie Luna Maya di Instagram.

WowKeren - Syahrini masih jadi sorotan di tengah kabar kehamilan pertamanya. Kali ini, haters menyentil Syahrini terkait hubungan Aprilia yang merupakan calon istri Prananda Paloh, sepupu Reino Barack, dengan Luna Maya.

Terkuak jika Aprilia ternyata saling follow dengan Luna Maya alias jadi bestie di Instagram. Netter pun berharap Luna bakal diundang di pernikahan Aprilia dan Prananda.

Instagram

Aprilia dan Luna Maya Saling Follow IG

"Calon pengantin yg ciwik pun folow an sama moon malahan gk sama bude😂," sindir netter. "Mb APRILIA kan temen Luna Maya, smg klau nikah Luna diundang, pasti datang sm Maxime, bisa geger nih, pasti ada yg jantungnya mau copot, smg ya warga tercapai, pasti heboh," ujar netter.

Instagram

Syahrini Disentil Fakta Luna Maya Bestie Calon Istri Sepupu Reino

Sebelumnya, Syahrini sempat dibandingkan dengan Aprilia terkait imej keduanya. Meski dijuluki princess, Syahrini tetap disenil kalah dari calon menantu keluarga Paloh tersebut.


Masih terkait Syahrini, ia dulunya sempat diperingatkan peramal bernama Bunda Nadira terkait masa lalu. Rupanya, Syahrini diprediksi bisa hamil asalkan meminta maaf pada orang-orang yang ia sakiti.

"Bunda lihat sebetulnya mudah (untuk bisa punya anak) asalkan Tini mau tobat dan meminta maaf kepada semua orang yang dia sakiti," terang Bunda Nadira. "Mudah-mudahan dengan melakukan hal itu jadi bisa lebih mudah hamil."

Salah satu artis yang harus dimintai maaf adalah Luna. Di sisi lain, Syahrini diwakili sang adik, Aisyahrani, mengungkap soal pertemuan dengan Luna sebelum postingan "Teman Makan Teman" itu terkuak. Kala itu, Luna memang bertanya langsung pada Syahrini soal kabar kedekatan dengan Reino. Kala itu, Syahrini menyangkal dekat dengan Reino.

"Tanggal 10 Oktober saya itu sama mantannya Reino itu, sama Luna itu satu acara. Di stasiun tetangga, ulang tahun. Dia (Syahrini) mau isi acara. Dia WhatsApp saya, 'kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya'. Oh oke dong, nggak ada masalah karena siapapun bisa ke ruangan kita," ujar Rani pada 2020 silam. "Ada tim saya. Tim saya disuruh keluar, dia bilang dia mau ngobrol sama saya sama Syahrini. Dia langsung directly bicara, 'Kamu sama Reino ya?'. Kita bilang, 'Oh nggak, komunikasi betul iya'. Bang, bayangin kita mencoba memediasi. Supaya ini ketemu ayo biar clear, mumpung Reino selalu WhatsApp Syahrini."

Meski awalnya menyangkal dekat, Reino agaknya gigih mendapatkan hati Syahrini. Rani pun menyarankan Syahrini untuk membuka hati mengingat Reino kala itu sudah putus dari Luna. Rupanya, pertemuan itu diketahui oleh Luna. Artis asal Bali tersebut sempat mengucap selamat pada Syahrini.

"Setelah keesokan mereka (Syahrini dan Reino) bertemu, Luna DM Syahrini. Bulan November tanggal 9 tahun 2018. Mungkin dia udah tahu. 'Seru ya di London sama Reino hehe salam aja dari saya, semoga kalian bisa bahagia'. Ada love merah, 'all the best'," kata Rani. "Tapi bang, 5 menit 10 menit kemudian saya lupa, Luna ini tulis story 'makan teman lagi hits'. Nggak lama di situ saya abis ditagin, 'Syahrini ya, Syahrini ya'. Saya nggak ngerasa, kita berdua nggak ngerasa itu buat kita. Jadi saya, 'apa sih nggak tahu'. Nggak lama dihapus, wartawan nyerangnya ke kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait