Ruben Onsu Spill Luka Hati Usai Benarkan Sudah Setahun Seteru dengan Jordi Onsu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu benarkan simpan luka yang amat dalam pada Jordi Onsu usai diam-diam tak bertegur sapa selama lebih dari setahun. Lantas, apa pemicu kedua kakak beradik itu berseteru?

WowKeren - Ruben Onsu benarkan tengah ada masalah dengan sang adik kandung, Jordi Onsu. Bahkan keduanya sudah setahun lebih tak bertegur sapa. Hal itu dibenarkan langsung oleh Ruben.

Ruben mengaku memiliki luka hati yang amat dalam. Bahkan ia tak lagi bisa menangis buntut seteru panjangnya dengan Jordi yang tak kunjung usai. Sayangnya, Ruben enggan mengungkap detail pemicu ia dan Jordi berseteru.

Kabar bahwa Ruben tengah bertengkar dengan sang adik mencuat buntut video live Jordi. Dalam video itu, Jordi mengaku sudah tak pernah berkunjung ke rumah sang kakak. Video itu rupanya sudah disaksikan oleh Ruben. Suami Sarwendah ini juga menyayangkan sikap Jordi dalam sesi live tersebut.

”Oh saya juga kaget untuk videonya. Jadi pas, kalau gue ada waktu pasti gue jawab. Ya dia berkata benar, memang saya udah lama ya gak teguran sama dia. Ya biasa mungkin kakak adik, tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa, dari saya nya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya, saya tidak mau menyakiti apa pun. Semuanya baik-baik aja, saya sangat sayangkan sebenarnya sampai videonya viral,” akui Ruben kepada wartawan, Jumat (19/4).

Meski membenarkan ada masalah antaranya dengan Jordi, Ruben berharap kabar ini tidak digiring terlalu dalam. Ruben juga berjanji akan ada saatnya ia mengungkap penyebab pasti mereka berseteru.


”Ada luka hati dari saya untuk hal ini. Jadi makanya mudah-mudahan tayangan ini tidak menjadi blunder ya, saya amat kecewa kalau ini terus digiring-giring, ada waktunya saya jawab pasti akan saya jawab,” tutur Ruben.

”Saya tidak bisa menjabarkan, menceritakan semuanya, udah pasti dia juga ada pemicunya juga kan. Kalau luka tidak bisa saya ungkapkan, air mata pun sudah tidak bisa keluar, sedih campur aduk pasti ada,” lanjutnya.

Ruben juga membenarkan bahwa ia sudah dua kali tak merayakan Natal bersama sang adik. ”Lama, udah setahun lebih. Udah lama sekali. Tapi buat saya gini, biar itu jadi rahasia Tuhan sebenarnya, diam nya saya, saya pendam. Dua kali Natal sudah gak ketemu,” beber Ruben.

Jauh dalam lubuk hati Ruben yang paling dalam, ia sebetulnya ingin berdamai dengan sang adik. Namun, luka yang dirasakan Ruben agaknya sudah dalam sehingga ia memilih untuk diam.

”Berharap berdamai semua orang juga maunya damai ya baik-baik aja. Tapi kalau buat saya, kayaknya saya boleh menggunakan suara saya untuk diam karena yang sudah saya bilang sudah terlalu larut-larut sehingga terbuai,” pungkas Ruben.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait