Wajah dan Rambut Lebat Bayi Alyssa Soebandono yang Baru Lahir Bikin Gemas
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono dan sang suami, Dude Harlino, dikaruniai anak ketiga, Aisyah Aulia Putri Harlino. Bayi yang lahir pada 22 April 2024 itu memiliki wajah imut dan rambut lebat hingga menuai reaksi gemas.

WowKeren - Alyssa Soebandono telah melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Bayi Alyssa dan Dude ini lahir pada 22 April 2024 dan diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.

Tak lama setelah lahir, wajah dari Aisyah diperlihatkan untuk kali pertama. Tampak sosok imut Aisyah yang ternyata punya rambut hitam nan tebal.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh β™‘ 22.04.24 Halo Oom & Tante semua," demikian keterangan di postingan foto Aisyah. "Nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm. Mohon doanya agar aku dan Bunda sehat-sehat yah. Jangan lupa doakan Ayah, Abang Rendra & Abang Malik juga yah."

Melihat sosok Aisyah tersebut, sejumlah rekan artis ikut menuliskan komentar. "Alhamdulillah pak ketum akhirnya punya anak cewe πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kapan bisa dijenguk ni. Kirim doa dulu dr jauh dUidzuki bikalimatillahi tammah, minkulli syaitonin wahammatin waminkulli β€˜ainin lammah," kata Arie Untung. "Maa syaa Allah Adek Aulia anak sholehah Selamat ya @ichasoebandono @dude2harlino barakallahu fiikum," ujar Teuku Wisnu.


Selain Alyssa alias Icha, sang ayah, Joni Soebandono, juga mengunggah foto imut cucunya tersebut. Mertua Dude ini tampak bahagia karena kembali dikaruniai cucu.

"Today is another BLESSED DAY for me.Alyssa and Dude give their child - a beautiful baby girl : AISAH AULIA PUTRI HARLINO - she makes me a granddad of 10 grandchildren. ALHAMDULILLAH !!!!" seru Joni.

Sebelumnya, Icha ternyata sempat keguguran sebelum hamil anak ketiga. Ia curhat jika calon bayinya tersebut sempat diberi nama Deru yang merupakan singkatan dari Adek Baru.

"Deru. Ya, itu adalah nama panggilan yang dibuat oleh Rendra awalnya tahun 2019. Saat mengetahui bahwa aku kembali mengandung, ia langsung menamakan adiknya dengan panggilan Deru, Adek Baru. Namun Allah lebih sayang dengan Deru di tahun 2019, sehingga pada usia kehamilan menjelang 9 minggu kami harus ikhlas dengan semuanya," seru Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait