Nama Billy Syahputra Terseret usai Chandrika Chika Ketahuan Sudah Setahun Kenal Narkoba
Instagram/chndrika_
Selebriti

Santer dikabarkan dekat, Billy Syahputra ikut diserbu imbas penangkapan Chandrika Chika karena kasus narkoba. Rupanya, Chika diam-diam sudah mengenal narkoba selama setahun lebih.

WowKeren - Chandrika Chika tengah menuai banyak perhatian usai tertangkap karena kasus narkoba. Chika ditangkap bersama lima tersangka lain. Alasan Chika cs memakai narkoba juga memicu amarah netizen.

Kini, nama Billy Syahputra ikut disebut-sebut di tengah penangkapan Chika. Postingan terakhir Billy di Instagram dipenuhi akan komentar dan pertanyaan seputar kasus narkoba Chika. Billy ikut diserbu lantaran keduanya sempat diberitakan sedang dekat.

Sayang, Billy masih bungkam dan enggan memberikan komentar terkait penangkapan Chika. Billy juga sudah menghapus beberapa postingan Instagram-nya yang dipenuhi akan komentar seputar Chika. Adik mendiang Olga Syahputra ini agaknya ogah terlibat dalam kasus narkoba Chika.

Sebelumnya, Chika kerap berbagi foto bersama Billy di akun Instagram pribadinya. Keduanya juga diketahui sempat menjadi host di judul acara yang sama.


Billy bahkan pernah dihujat netizen usai dikira telah memperlakukan Chika dengan buruk. Kini, Billy justru mendapat dukungan dari netizen. Banyak yang mengingatkan Billy untuk berhenti bergaul dengan Chika.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan merilis berita penangkapan Chika kemarin, Selasa (23/4). Ia membenarkan Chika ditangkap bersama lima tersangka lain di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan.

”Di TKP ditemukan enam orang inisial AT, 24 tahun, perempuan; NJ, 22 tahun, perempuan; AMO, 22 tahun, laki-laki; CK, 20 tahun, perempuan; BB, 25 tahun, laki-laki; HJ, 27 tahun, laki-laki,” kata Wakasat Resnarkoba AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (23/4). “Salah satu sudah ketahui, inisial CK selebgram, HJ merupakan atlet esport.”

Terungkap pula bahwa Chika sudah mengenal barang haram tersebut sejak setahun lalu. Sedang, pihak keluarga Chika masih bungkam soal berita penangkapan putri mereka karena kasus narkoba.

“Mereka memakai bergantian. Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saudari CK, dia mengenali narkotika itu sudah satu tahun lebih,” papar AKP Reska.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru