Tegaskan Cuma Teman, Billy Syahputra Merasa Iba ke Putri Pinkan Mambo
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra menceritakan awal mula perkenalannya dengan putri Pinkan Mambo. Rupanya adik mendiang Olga Syahputra ini merasa iba sekaligus bersimpati dengan putri Pinkan.

WowKeren - Billy Syahputra belakangan ini dikabarkan dekat dengan putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley. Meski kerap terlihat bersama, Billy mengaku hanya berteman dengan Michelle.

"Gue sebenernya selagi orangnya asik, ya sebisa mungkin deket," ungkap Billy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (11/9). "Sekarang sebagai teman, nggak lebih."

Billy pun menceritakan awal mula perkenalannya dengan Michelle. Rupanya adik mendiang Olga Syahputra ini merasa iba dengan putri Pinkan tersebut. Perjalanan hidup Michelle yang banyak ditimpa cobaan membuat Billy bersimpati.

"Ada muasalnya dia wara-wiri di media, ceritanya kasian, sedih," sambung Billy. "Akhirnya gue bikin konten YouTube, kita cuma sharing, ngobrol, main billiard kemudian anaknya baik, polos, kasian."

Saking dekatnya, Billy kerap mengajak Michelle ke berbagai acara, termasuk lokasi syuting. Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini bahkan sempat menawarkan Michelle kepada produser salah satu stasiun televisi.


"Kalau bisa gue ajak untuk acara-acara gue, sempet aku tawarin di TV, gue bilang produser oke, tapi belum berani jadi host belum bisa," imbuh Billy. "Baru tiga kali dan aku biasa, cuma temen aja nggak lebih, nggak yang gimana-gimana, karena mungkin asik aja, misalnya dia lagi nggak sibuk kalau lagi gue pengen ajak seru juga anaknya."

Sayangnya, kedekatan Billy dan Michelle tidak mendapat sambutan positif dari netizen. Banyak netizen yang memperingatkan Billy. Pasalnya, usia Michelle saat ini masih tergolong belia.

Terkait hal ini, Billy mengaku memang tidak berniat menjadikan Michelle sebagai kekasihnya. Ia menambahkan bahwa dirinya tidak pernah memberikan harapan cinta kepada Michelle.

Memang nggak ada niat gue. Kalau misal ada orang yang berpikir gue PHP atau apa, nggak ada," tegas Billy. "Lagian memang dari awal niatnya juga cuma temen deket, nggak ada niat apa-apa."

Billy tidak menampik jika ia memang selalu dijodoh-jodohkan netizen. Namun pria kelahiran 16 Januari 1991 ini tidak mau ambil pusing.

"Gue dari dulu kan sama siapa aja dijodohin. Biasa lah itu, gue juga nggak ngerti. Selagi nggak terlalu gimana-gimana, ya sudah lah, nggak apa-apa," tandas Billy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait