Billy Syahputra Klarifikasi Hubungan dengan Chandrika Chika
Instagram/chndrika_
Selebriti

Billy Syahputra tidak menampik jika ia gerah dengan komentar netizen. Adik mendiang Olga Syahputra itu malah merasa aneh saat dirinya selalu dianggap berpacaran kala berteman dengan lawan jenis.

WowKeren - Sejak berkolaborasi menjadi host acara televisi, Billy Syahputra dan Chandrika Chika kerap dijodohkan oleh fans. Keduanya disebut memiliki chemistry yang apik. Beberapa potret mesra Chika dan Billy pun kerap menyita perhatian.

Saat membintangi podcast YouTube Kiky Saputri baru-baru ini, Billy pun buka suara soal hubungannya dengan Chika. Diakui Billy, ia hanya menganggap Chika sebagai adik.

"Kok banyak yang ngomong gitu ya. Banyak orang bilang gue pacaran sama Chika," ungkap Billy. "Padahal di medsos, di story Instagram, gue anggap sebagai adik. Pure teman."

Billy tidak menampik jika ia gerah dengan komentar netizen. Adik mendiang Olga Syahputra itu malah merasa aneh saat dirinya selalu dianggap berpacaran kala berteman dengan lawan jenis.


"Ada yang bilang, 'sudah bang, nikahin saja', gue setiap berita sekilas atau buat follow cewek, ngobrol sama cewek dibilang pacaran, aneh loh. Kesannya gue gampangan banget," imbuh Billy. "Ketika gue baru kenalan sama cewek, pure mau temanan, kita follow-followan di Instagram, fans gue ramai banget. Atau ada foto jalan sama cewek enggak sepenuhnya itu cewek gue itu jadi keganggu.”

Kendati demikian, Billy memang berharap bisa segera memiliki pendamping hidup. Namun, ia memilih pasrah dan berserah diri tentang jodoh.

"Ya setiap laki-laki, perempuan, penginnya punya pasangan, ke jenjang pernikahan. Apalagi gue cinta dan sayang sama anak kecil," tambah Billy. "Gue sama ponakan gue saja sayang banget, apalagi bisa dibilang dari hati paling dalam pengin punya anak.”

Sebelum dikabarkan dekat dengan Chika, Billy sempat menjalin kasih dengan beberapa artis wanita. Sebut saja Kezia Karamoy, Susan Sameh, hingga Hilda Vitria.

Sementara itu, Billy sudah berencana untuk menikah pada tahun 2024. "Insya Allah tahun depan pengen nikah. Kalau misalkan sudah ketemu jodohnya, enggak usah lama-lama," ungkap Billy di kesempatan berbeda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait