Kemarahan Keluarga Krisjiana Baharudin Nyaris Buat Siti Badriah Gagal Nikah
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah ternyata pernah dipandang sebelah mata oleh keluarga sang suami, Krisjiana Baharudin. Terungkap pula bahwa keduanya nyaris gagal menikah karena keluarga Kris marah besar.

WowKeren - Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin ternyata sempat melawati rintangan yang tak mudah sebelum akhirnya resmi menikah. Hubungan keduanya ternyata pernah mendapat reaksi kurang menyenangkan dari keluarga Kris. Bahkan, Kris menyebut keluarganya memandang sebelah mata kala pertama kali bertemu Sibad.

Kris sampai mengupayakan segala cara demi sang keluarga menyukai Sibad. Ia juga meminta Sibad berdandan dan nyalon sebelum bertemu dengan keluarganya, berharap mereka senang melihat sang istri. Namun, keluarga Kris pada akhirnya tetap memandang Sibad sebelah mata.

Fakta menarik itu terungkap ketika Kris dan Sibad menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo. ”Gue suruh dia nyalon dulu yang bener baru ke (rumah). Bawa lah ke rumah, kenalin lah ke mama, papa dan nenek. Reaksinya kayak dipandang sebelah mata, profesi,” beber Kris.


Tak cuma itu, Kris dan Sibad ternyata nyaris saja gagal menikah. Keduanya hampir membatalkan pernikahan karena kemarahan keluarga Kris. Kris mengungkap keluarganya pernah marah besar sampai sakit hati karena dirinya dihina hanya ingin menguasai harta Sibad.

Tak cuma itu, Kris juga disangka hanya ingin pansos pada sang istri. Karena omongan pedas netizen itu, keluarga Kris marah dan meminta putra mereka untuk kembali mempertimbangkan rencana menikahi Sibad.

”Gue gak peduli sama omongan orang, gue dibilang pansos, gue bilang dipelet, gue dibilang gue cuma mau ambil hartanya. Gue hampir pernah gak nikah gegara keluarga gue marah karena berita itu. Kesannya gue rendah, emang keluarga kita apa, gila ya, keluarga gue sakit hati, gak nyaman,” cerita Kris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait