Denny Sumargo Syok Dispill Krisjiana Baharudin Soal Mantan Siti Badriah yang Homo
Instagram/sumargodenny/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin menyebut eks kekasih sang istri, Siti Badriah merupakan pria yang memiliki kelainan seksual yakni seorang gay. Denny Sumargo sampai syok mendengar cerita Kris dan Sibad.

WowKeren - Cerita menarik nan kocak terungkap usai Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin datang ke podcast milik Denny Sumargo. Tak banyak yang tahu bahwa Sibad pernah berpacaran dengan pria yang memiliki kelainan seksual gay.

Cerita itu terungkap usai Sibad mengaku masih berhubungan baik dengan sang mantan. Krisjiana Baharudin kemudian ikut nimbrung dan mengungkap eks kekasih sang istri adalah pria yang menyukai sesama jenis. Mendengar cerita itu, Densu sampai tak percaya.

”Gue sama mantan gue temenan sahabatan,” kata Sibad memulai perbincangan. “Ah gue gak percaya lagi,” seru Densu. “Percaya lah bang soalnya mantannya homo,” beber Kris.

”Oh jadi mantannya homo hahaha,” celetuk Densu terkejut. “Tapi emang iya,” timpal Sibad. “Ah serius loh,” sahut Densu lagi.


Kris lantas membeberkan fakta yang tak kalah mencengangkan. Eks kekasih Sibad itu dikatakan meminta bantuan sang artis untuk menyembuhkan penyakitnya. Sayang, mantan Sibad yang identitasnya dirahasiakan itu belum bisa sembuh dari kelainan yang dialaminya.

”Dia (mantan Sibad) minta tolong, berobat jalan sama Siti,” terang Kris. “Sembuhin,” imbuh Sibad. “Aah. Kok loe mau?” reaksi Densu yang semakin terkejut.

”Ya gimana,” jawab Sibad. “Sembuh?” tanya Densu lagi. “Enggak hahaha,” ujar Sibad dan semua orang sontak tertawa.

Kris sendiri juga sempat terkejut mendengar kondisi mantan Sibad. Yang mana, Kris awalnya hanya berkenalan biasa layaknya teman. Sayangnya, tak diketahui siapakah mantan Sibad yang dimaksud Kris itu.

”Gue gak tahu juga kalau dia (mantan Sibad) homo gak tahu, awalnya gue kenalan doang,” ucap Kris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait