Momen Zico dan Choi Tae Joon Bahas Video Vulgar di Program TV Kembali Viral
MBC
Selebriti

Dalam video itu, Choi Tae Joon awalnya membahas soal dirinya yang tidak memiliki komputer. Namun, Zico tiba-tiba mengungkit pengiriman video vulgar untuk ditonton sang aktor.

WowKeren - Zico menuai kontroversi video lawasnya saat muncul dalam program "Celebrity Bromance" sekitar 8 tahun lalu kembali viral. Dalam video tersebut, Zico dan Choi Tae Joon membahas tentang kepemilikan video vulgar.

Tae Joon awalnya membahas soal dirinya yang tidak memiliki komputer. Namun, Zico tiba-tiba mengungkit pengiriman video vulgar untuk ditonton sang aktor. "Jadi semua klip seksi yang kamu minta untuk aku kirimkan agar bisa ditonton di ponselmu?" tanya Zico.

Tae Joon menanggapi ucapan rekannya dengan santai, "Ya, tapi semua situs web yang kamu kirim rusak. Kamu juga biasa mengomentari dan menilainya." Zico tampak menunduk karena malu rahasianya dibongkar Tae Joon.

Saat tayang dulu, tidak ada yang memperhatikan percakapan ini. Namun, kini Zico dan Tae Joon dikritik habis-habisan oleh netizen karena terang-terangan membahas soal menonton dan memberi rating tentang video vulgar di televisi.


Video Zico dan Choi Tae Joon Bahas Video Vulgar Kembali Viral

Source: Naver

Sebelumnya, Tae Joon juga sempat dicurigai terlibat dengan skandal Burning Sun yang terbongkar pada 2019. Saat itu, sang aktor tiba-tiba keluar dari daftar pemain "Hotel Del Luna" yang juga dibintangi IU dan Yeo Jin Goo.

Banyak yang berspekulasi bahwa kepergiannya karena hubungannya dengan Jung Joon Young dan Burning Sun, yang bisa berdampak negatif terhadap reputasi drama. Namun, perwakilan tvN saat itu angkat bicara untuk membela Tae Joon.

Perwakilan tvN menjelaskan bahwa suami Park Shin Hye itu meninggalkan "Hotel Del Luna" karena perbedaan arah drama dan kepribadian karakter. Penjelasan ini kurang meyakinkan karena Tae Joon sudah menghadiri pembacaan naskah dan bertemu dengan tim produksi.

Namun, Tae Joon memang terbukti tidak bersalah karena namanya tidak masuk dalam daftar penyidikan polisi. Kini, kasus Burning Sun kembali diperbincangkan dan menyeret nama Zico lagi setelah BBC merilis dokumenter tentang kasus tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait