Penampilan Dekil Jang Ki Yong di 'The Atypical Family' Jadi Bahan Gosip
Instagram/jtbcdrama
TV

Akting Jang Ki Yong di 'The Atypical Family' menuai pujian dari jurnalis Korea Selatan. Sang aktor dikatakan dengan ahlinya menyampaikan campuran rasa syukur dan emosi yang kompleks.

WowKeren - "The Atypical Family" sudah ditayangkan sejak 4 Mei lalu. Begitu tayang, drama ini langsung menarik perhatian publik gara-gara penampilan Jang Ki Yong yang tidak biasa. Pasalnya, pemeran karakter Bok Gwi Ju itu tampak begitu dekil.

Di dua episode awal "The Atypical Family", Gwi Ju diperlihatkan selalu memakai sweater abu-abu lengan panjang. Karena masa lalunya yang menyakitkan, pria itu menunjukkan mata tak bernyawa, nada acuh tak acuh, dan gerakan terkulai.

Penampilan dekil Ki Yong pun ramai menjadi bahan gosip warganet. "Dekil, bau miras, ga pernah ganti baju, gondrong ga berbentuk rambutnya lengkap bgt emng ni duda satu ye :))[sic!]," tulis seorang warganet. "Kayak gembelll[sic!]," tambah yang lain.

"Awalnya heran kok pada bilang jang kiyong bau badan seminggu belom mandi, eh pas udah nonton ternyata emang sedekil itu [sic!]," sahut warganet lainnya. "Dia dekil, bau, gak mandia aja ganteng nya masih terpancar jelas [sic!]," imbuh lainnya.


Penampilan Dekil Jang Ki Yong di \'The Atypical Family\' Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

Di sisi lain, kehidupan karakter Gwi Ju sebenarnya berbeda dari masa lalu. Dulu, pria itu gampang tersenyum cerah apalagi di saat-saat bahagia bersama istrinya dan saat menggendong putrinya yang baru lahir.

Namun, kehidupannya berubah setelah sang istri meninggal. Setelah bertahun-tahun hidup dalam penyesalan, Gwi Ju sepertinya akan mulai membuka hatinya dengan kehadiran Do Da Hae (Chun Woo Hee) yang bersikap baik pada putrinya.

Sementara itu, akting Ki Yong di "The Atypical Family" menuai pujian dari jurnalis Korea Selatan. Sang aktor dikatakan dengan ahlinya menyampaikan campuran rasa syukur dan emosi yang kompleks saat dia melihat Da Hae merawat Yina (Park So Yi) selama menstruasi pertamanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait