Reino Barack Senyum Charming di Pesta Nikah Sepupu kala Syahrini 'Bumil' Disentil Isu Tak Diundang
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack tampil gagah ala best man kala menemani sang ayah, Rosano Barack di pesta pernikahan sang sepupu, Prananda Paloh, dan Rifi Aprilia di Bali. Di sisi lain, Syahrini masih diterpa dugaan tak diundang oleh keluarga suami.

WowKeren - Reino Barack jadi sorotan kala hadir di pesta pernikahan sepupunya, Prananda Paloh, dan Rifi Aprilia, di Bali. Meski tak ditemani Syahrini sang istri yang kabarnya sedang hamil, Reino tampil gagah dan menebar senyum semringah saat datang bersama sang ayah, Rosano Barack.

Tampak dalam foto, Reino terlihat keren kala foto bersama Rosano dan seorang pria diduga kerabat. Dalam postingan itu, selebgram Harumi sempat mention Syahrini ketika foto dengan Reino, Rosano dan seorang pria.

Instagram

Reino Barack Senyum Semringah di Pesta Pernikahan Sepupu

"With the Barack gentlemen. Missing you @princessyahrini," seru Harumi. Tak lama, foto-foto Reino yang pamer senyum semringah itu menuai komentar banyak pihak. Netter pun sempat mempertanyakan kembali soal rumor Syahrini sekeluarga tak diundang ke pernikahan sepupu Reino itu.

"A**** semakin sadar. Semakin bahagia Senyum sumringah tanpa beban. Tuh mantan temen si jengger aja diundang. Mantan istri ponakan angkel juga diundang n dateng Masak yg katanya istri paling restu sejagat raya ngga diundang," kata sebuah akun. "Keluarga syr satupun juga gk ada yang datang ya? Gak diundang? Biasanya kan kalo ada acara nikahan gitu keluarga besan diundang 😁, apalagi besan keluarga diva.. masa gak diundang," timpal yang lainnya. "Andai dulu nikah gak ngeluarin single "Restu" pasti gak bakal segini malunya. Tapi dengar liriknya memang agak agak sih 😂," kata netter. "Reno cocok banget ada di sirkel begindang ya. Lu tuh cuma salah pilih ren 😂😂😂," tutur netter.


Instagram

Teori Netter Soal Syahrini Dihempas Keluarga Reino

Netter lain juga mengungkap teori mengejutkan soal makna di balik pernikahan sepupu Reino itu. "Nikahannya nanda ini secara implisit ingin menunjukkan pd khalayak bahwa kami keluarga Paloh n keluarga Barrack sudah tdk ada hubungan apapun dengan keluarga sirkus. Segala perbuatan mereka menjadi tanggung jawab mereka," kata seorang netter.

Sejauh ini, rumor Syahrini tak diundang ke pernikahan sepupu Reino ini hanya kabar burung yang dihembuskan haters dan belum bisa dipastikan kebenarannya. Syahrini pun memilih bungkam dan hanya mengisyaratkan sikap tegar atas hujatan haters. Ia pun sempat mengungkap pesan bijak di tengah rumor miring itu. "Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan izin Allah," demikian unggahan Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini dulunya bangga mengungkap kedekatan dengan ayah Reino. Ia bahkan sudah menganggap Rosano seperti ayahnya sendiri.

Setiap ada gosip apa, aku selalu bicara sama papa mertua. Papa ada video ini lihat di Youtube," kata Syahrini. "Selalu kita open, karena kita transparan. Masya Allah ya, kok aku menemukan sosok papa aku dulu almarhum di mata beliau. Alhamdulilah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait