Geger Akun X Centang Biru Spill Dugaan Artis HIV walau Sebelumnya Ngaku Kena Santet
Unsplash/Rene Böhmer
Selebriti

Akun X centang biru bikin geger usai posting kicauan mengejutkan. Seleb centang biru itu mengungkap dugaan soal seorang artis yang didiagnosa menderita HIV meski sebelumnya mengklaim kena santet.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan rumor miring terkait artis. Kali ini, pemilik akun X centang biru, @TitiRusdi, mengunggah kicauan mengejutkan terkait nasib seorang artis.

"Seleb disantet, taunya cancer ovarium. Seleb diteluh taunya HIV. Udahlah guys....wake up," ujar pemilik akun tersebut. Sejauh ini, belum diketahui siapakah seleb yang dimaksud tersebut. Sejumlah netter pun heboh membahas kicauan tersebut.

X-Twitter

Akun X Centang Biru Spill Isu Artis HIV

"Percaya pemain bola buta karna disantet, taunya tukang mabok," kata netter. "Keinget twitnya orang malay, 'tahun dah baru, tapi indon masih primitif'," seru yang lainnya. "Iya, yakin deh yang kena santet ini kalo dibawa ke RS di Singapore dokternya ga bakalan bilang kena santet😂," kata netter. "Huru-hara apalagi ini guys," kata yang lainya.


Di sisi lain, sebagian netter menyayangkan postingan akun tersebut. "Jahat bener itu klo emg menyindir lg kena musibah mah. 😌," seru netter. "Ya ya....tega banget yg nyindir...," tutur netter.

Sebelumnya, dunia hiburan juga dibuat geger soal adanya artis R yang dicurigai sebagai penyuka sesama jenis. Rumor Artis R ini bermula dari sebuah akun X yang spill chat diajak berhubungan badan dengan seorang artis berinisial R.

"Fun Fact: Seorang Artis yg Wara wiri di Tv, Mengajak HS sebelum 2 Minggu Pernikahan, & Setelah 1 Minggu Pernikahan Kembali mengajak HS di studio rekamannya. Dan studio tsb 1 atap dengan rumahnya serta bersebrangan dengan kamarnya bersama istrinya yg pada saat itu sedang tidur," kata akun X itu. "R**** wkwk," tebak seorang netter. "Kurangin satu bintang," balas si akun X.

Tak lama, isu ini membuat vokalis band Repvblik, Ruri Repvblik, ikut terseret. Ruri dikaitkan karena kesamaan inisial. Selain itu, netter juga curiga dengan orientasi seksual Ruri karena badannya yang tampak kekar yang dianggap menarik perhatian kaum sesama jenis.

Menanggapi hal itu, Ruri bereaksi kalem. Ia malah mengunggah video shirtless kala manggung hingga memicu simpati publik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait