Pemilik Akun Centang Biru yang Spill Isu Artis HIV Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Unsplash/Tim Marshall
Selebriti

Sosok pemilik akun centang biru, TR, jadi sorotan usai mengungkap pendapat soal artis menderita HIV. Di tengah perbincangan itu, terkuak jika TR ternyata bukan sosok sembarangan dan punya jabatan penting di sebuah perusahaan.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air sempat dibikin geger soal gosip soal seorang artis. Baru-baru ini, ramai di X tentang postingan akun centang biru yang menyebut isu artis menderita HIV walau dulunya mengklaim kena santet.

"Seleb disantet, taunya cancer ovarium. Seleb diteluh taunya HIV. Udahlah guys....wake up," ujar akun centang biru milik TR itu. Tak lama, kicauan TR ini meluas hingga diunggah akun gosip. Sejumlah netter pun sempat heboh mengomentari hal itu.

Twitter

Sosok TR yang Ungkap Isu Artis HIV


"Papaku didiagnosis kena penyakit ginjal d usg ada batu gede² diginjalnya sampe kreatininnya tinggi banget sampe harus cuci darah pas dioperasi batunya gak ada sama sekali tapi setiap malam selalu kesakitan dibagian kaki sampai gak bs jalan ternyata yaa memang ada yg 'ngirim' temannya sendiri, mau percaya gak percaya tapi nyatanya ada hal² gaib yg jadinya medis," seru netter. "Siapa blg sant*t gak modern? 😂 Skrg bnyk sant*t yg ujungnya jadi penyakit medis. Kayak cancer Ovarium contohnya. Dan memang menyerangnya di organ" Vital terutama reproduksi. Tp itu bertahun tahun di sant*t nya, dan tentu harganya mahal jg. Gausah sok open minded lah, toh aslinya memang hal² ghaib itu ada," kata yang lainnya.

Setelah kehebohan yang terjadi, sosok TR pun memicu rasa penasaran netizen. Usut punya usut, TR ternyata bukan sosok sembarangan. Di profil bionya, ia mencantumkan situs 7langit.com yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan aplikasi mobile di Indonesia. Ia rupanya menjabat sebagai Co-Founder dan CEO dari 7Langit.

Tak hanya itu, TR juga bekerja sebagai CEO Speedlab Indonesia. Itu merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan dan menyediakan layanan tes swab COVID-19.

Sementara itu, belum diketahui siapa sosok artis yang dimaksud oleh TR. Di sisi lain, Indonesia dulunya pernah jadi sorotan karena ada sosok artis Indonesia yang pernah mengaku mengidap penyakit HIV/AIDS, Didi Mirhad. Aktor yang populer di era 90an itu meninggal dunia di 1999 setelah 3 tahun berjuang melawan virus mematikan tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait