D.O. EXO Penuh Perjuangan Syuting Adegan Naik Sepeda di MV 'Mars'
YouTube/컴퍼니수수 Company S
Musik

D.O. tetap profesional dan memberikan yang terbaik saat diminta melakukan adegan mengayuh sepeda ontel, meski dirinya tidak terlalu mahir. Lantas seberapa berat sepeda yang dikayuh oleh idol 31 tahun ini?

WowKeren - D.O. membagikan video yang merekam proses di balik syuting video musik "Popcorn" dan "Mars". Video yang diunggah ke saluran YouTube agensi tersebut, memperlihatkan bahwa member EXO benar-benar berusaha memberikan yang terbaik untuk comeback solonya kali ini.

Yang menarik pada kesempatan itu adalah ketika D.O. syuting berbagai adegan untuk MV "Mars" yang menjadi lagu utama pada album comeback-nya. Dalam MV, ada adegan di mana D.O. harus mengayuh sepeda yang membawa banyak buket bunga. Siapa sangka, rupanya pemilik nama asli Doh Kyung Soo ini tidak terlalu bisa mengendarai sepeda kayuh atau ontel.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh D.O. saat ditanya oleh kru seberapa berat sepeda yang dikayuhnya tersebut. Dengan senyum yang terus terpatri di wajah tampannya, D.O. mengaku tidak bisa mengukur berat sepeda yang dibawanya. Yang pasti, adegan ini cukup menantang baginya yang tidak terlalu mahir mengendarai sepeda ontel.

"Aku enggak terlalu bisa naik sepeda, jadi aku lakukan sebisaku. Untuk berat sepedanya, aku kan bukan timbangan haha," ujar idol 31 tahun ini.


D.O. hanya mampu mengira-ngira seberapa berat sepeda yang dikayuhnya itu. Ia rasa tidak terlalu berat lantaran bunga yang digunakan tidak asli alias bunga palsu.

"Bunga-bunga di belakang sepertinya beratnya sekitar 4kg. Ini bunga-bunga buatan. Tentu saja akan lebih berat kalau bunga asli. Kupikir ini 4kg. Tapi tidak apa-apa, aku benar-benar bersenang-senang sekarang," jelasnya.

Meskipun melakukan adegan tersebut tidak mudah, tapi D.O. tetap merasa senang dan berusaha untuk profesional. Lagipula daripada merasa kesusahan, ia justru sangat menikmati proses syuting MV "Mars" ini.

Sebagai informasi, video musik "Mars" telah dirilis pada 7 Mei lalu. Rilisan ini hanya selang beberapa hari dengan MV "Popcorn". Kedua MV tersebut disambut antusias oleh para penggemar. Terlebih D.O. memperlihatkan sisi lainnya di video musik itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait