Billy Syahputra Beber Kondisi Terbaru Chandrika Chika di Penjara usai Diam-Diam Jenguk
Instagram/bilsky16/chndrika_
Selebriti

Billy Syahputra ternyata diam-diam sudah menjenguk Chandrika Chika di dalam penjara. Adik mendiang Olga Syahputra itu lantas mengungkap kondisi terkini Chika.

WowKeren - Chandrika Chika diketahui tengah mendekam di dalam penjara usai ditangkap karena kasus narkoba. Kabarnya, keluarga tengah mengajukan rehabilitasi. Menariknya, Billy Syahputra ternyata diam-diam telah mengunjungi Chika di penjara.

Billy lantas mengungkap kondisi terkini Chika. Billy menyebut sahabatnya itu dalam kondisi baik. Namun, Billy tak mengungkap detail curhatan yang disampaikan Chika kala keduanya bertemu.

”Chika kondisinya, komunikasi seminggu lalu, kondisinya baik-baik aja sih. Kondisi terakhir kalau gue sih waktu di Polres Jakarta Selatan sih, ya mungkin teman-teman media gak tahu kalau gue sempat jenguk,” kata Billy saat di-interview media kemarin malam, Senin (20/5).

Diungkap Billy, ia cukup sering berkomunikasi dengan ibunda Chika. Ia kerap menanyakan kondisi Chika pada ibu sang artis.

”Kalau gue telepon-telepon sama nyokapnya. Komunikasi sama nyokapnya aja ya menanyakan Chika seperti apa kondisinya,” ungkap Billy.


Ikut sedih, Billy menyebut Chika menyesal dengan masalah yang menimpanya. Adik kandung mendiang Olga Syahputra ini berharap Chika tak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

”Oh Chika ya pasti lah menyesal lah. Ya mudah-mudahan gak terjadi lagi lah. Jangan diulangi lagi,” ujar Billy.

Billy Syahputra lantas menduga Chika terjerumus dalam kasus narkoba buntut pergaulan yang buruk. Sebelumnya, Billy sudah pernah mengingatkan Chika soal narkoba.

Namun, apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur. Billy lantas memberikan wejangan bijak dan enggan menyudutkan perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengannya tersebut.

”Mungkin pergaulan kali bro. Gue gak bisa menyudutkan, intinya bisa melakukan ya karena faktor lingkungan, pergaulan, mungkin karena faktor permasalahan. Ya balik lagi, kita sebagai manusia kalau bisa, kalau ada masalah ada apa pun, ya jangan melakukan hal-hal yang negatif lah,” pesan Billy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait