Daesung BIGBANG dan Eks Member Wonder Girls Beber Sulitnya Idol Generasi 2 Berteman
Selebriti

Daesung dari BIGBANG baru saja membagi kenangan masa lalu yang menarik dengan Sunye dan Yubin dari Wonder Girls. Ternyata, hubungan antara kedua grup ini jauh berbeda dari yang dibayangkan banyak orang.

WowKeren - BIG BANG dan Wonder Girls sama-sama aktif sebagai idol generasi 2. Saat Daesung mengundang Sunye dan Yubin, mereka membahas betapa sulitnya bagi para idol pada saat itu berteman.

Pada tanggal 28 Juni, Daesung merilis video berjudul “Oh My, Bang Girl” di salurannya, ‘D-LITE’. Di video tersebut, Sunye dan Yubin menjadi tamu dan berbagi cerita mengenai hubungan mereka dengan member BIGBANG 17 tahun yang lalu.

Daesung menyebutkan bahwa saat mereka tampil bersama di sebuah panggung, ada masukan dari banyak orang yang mengatakan mereka "tidak terlihat dekat sama sekali."

Sambil tertawa, Daesung menjelaskan, “Itulah karena kami memang tidak dekat.”

Sunye kemudian menambahkan, “Kami sering bertemu saat itu, tapi kami pemalu dan tidak punya banyak kesamaan. Kami berlatih bersama dan kemudian berpisah.”


Yubin juga menambahkan, “Meskipun kami semua seumuran, seperti G-Dragon dan Taeyang, dan Sunye dan Yeeun seumuran dengan Daesung, kami memang tidak dekat. Lucu jika melihat kembali sekarang.”

Mengingat kembali interaksi mereka, Daesung menyebutkan, “Ada manajer di sekitar, jadi kami tidak benar-benar bisa saling mengenal. Jika kami kebetulan lewat, aku akan minta maaf dan kami melanjutkan latihan.”

Sunye menambahkan faktor teknologi pada masa itu, “Dulu, kami tidak memiliki hal seperti KakaoTalk, jadi sulit untuk tetap berhubungan atau bertukar informasi kontak.”

Berbeda dari dahulu yang canggung, kini Yubin dan Sunye bisa dengan santai mengobrol dengan Daesung. Saat Daesung mencoba mencari validasi bahwa dance Generasi 2 tidak sync seperti yang lebih muda, kedua mantan member Wonder Girls itu dengan tegas membantah dan hanya BIGBANG yang tidak sinkron.

Pembicaraan ini menyoroti hubungan yang terpisah namun penuh rasa hormat antara dua grup ikonik K-pop ini di tahun-tahun awal mereka. Keadaan waktu itu sangat berbeda dengan era sekarang, di mana teknologi memungkinkan komunikasi dan kolaborasi lebih mudah.

Kenangan ini memberi gambaran bagaimana lingkungan dan kondisi dapat mempengaruhi dinamika antar-personal antara idola K-pop. Terlepas dari keterpisahan sosial mereka saat itu, BIGBANG dan Wonder Girls tetap berhasil menjadi legenda dalam industri K-pop yang hingga kini masih dikenang penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait