Istri Andrew Andika Semprot Ani-Ani usai Dituding Kedok Settingan Drama Rumah Tangga
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Tengku Dewi murka kala ani-ani yang selingkuh dengan Andrew Andika menyindir dirinya cuma settingan. Ia justru membalas tudingan ani-ani itu dengan pesan bijak nan menohok.

WowKeren - Tengku Dewi kembali mengungkap sindiran telak buat ani-ani yang selingkuh dengan Andrew Andika. Ia rupanya murka karena ani-ani itu malah mengejeknya cuma sekedar settingan drama rumah tangga.

"Jangan pada ketipu sama drama selingkuh suaminya, semua itu settingan," sindir sosok Ani-Ani di postingan sosmed yang hanya bisa diakses oleh Close Friends. "Kerjaan mereka berdua itu. Jadi kalau ada cewek yang chat Andrew jangan percaya, itu bukan dia seutuhnya wkwkw. Udah feeling gw memang mereka itu lagi drama. Wkwkw redup karirnya sampai buat drama sok ribut ala2x padahal semua itu sinetron."

Instagram

Postingan Tengku Dewi Sindir Ani-Ani


Dewi lantas menyindir keras ani-ani tersebut. Menurut Dewi, ani-ani itu caper karena sudah tersedut. Selain itu, Dewi menyindir sang ani-ani play victim.

"Yah Namanya Enong2 Caper, klo udh tersudut, pasti menyebar Hoax, Playing Victim, begini nih Sok2 keras diawal!, Nanti giliran mau di Penjerongin pada takut kabur, belaga ga ada apa2," terang Dewi.

Sebelumnya, Dewi juga kembali mengungkap chat Andrew yang ingin menginap bareng ani-ani. Dewi sempat meledek sang ani-ani yang seolah kasihan pada kehamilannya.

"Intermezo dikit yaaa, janji terakhir deh post," seru Dewi. "Enong2 bapake, dari kejadian si toilet umum ternyata bapake ga belajar & kapok, Masi mencariz lontay lain utk dijadikan tempat utk bersandar Yg ini lontaynya kocak ala2 kasian sama bininya lg hamidun, tapi Post di CF, diladeni di WA & kirim2 Video mencoba menggoda bapake, bingung juga saya, lontaynya mau pansos atau emg bneran galau sampe post & buat di CF; aku harus Apa ceuna? Gpp mbiak tampung aja cus saya jg udh gak mau lagi Coba kasi masukan ke Mbiaknya harus apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait