TikToker Zanzabella Diduga Bongkar Rahasia Ngeri Linda lewat Video Mengejutkan
Instagram/zanzabellaa
Selebriti

Zanzabella mengunggah video sosok wanita diduga Linda yang sedang asyik joget-joget. Zanza pun bertanya-tanya soal kelakuan wanita itu sembari mention sosok Linda.

WowKeren - Linda hingga kini masih tak dipercaya oleh netizen soal dirinya mengalami kesurupan atau kerasukan arwah Vina Cirebon. Netter hingga kini masih curiga jika Linda sekedar pura-pura kesurupan.

Di tengah kehebohan isu tersebut, TikToker Zanzabella mengungkap video mengejutkan. Dalam video itu, sosok wanita diduga Linda tampak asyik berjoget. Zanza lantas mengisyaratkan sindiran telak usai diduga membongkar rahasia ngeri Linda tersebut.

"Linda kata ibunya trauma, ini VT 2021-2022," ujar Zanza. "Iya ,gw juga kalo stress ya joget😅 tapi gw gak pake kerudung 🥶 #reels #fyp #trending #hits #kesurupan

Sejumlah netizen makin yakin jika Linda hanya berakting. Tak sedikit yang bereaksi sinis atas video tersebut.


"Pura" aja kesurupan...kesurupan panjang banget durasinnya 😂..pandai dia akting," tutur netter. "Kesurupan episodex kok panjang amat ya 2016-2024 pakpol fokus aja ke anak ini coba uya kuya hipnotis😂," ujar netter.

Sebelumnya, kubu Hotman Paris menguak tabiat asli Linda yang kini sudah punya anak. Terlepas dari masa lalunya yang dinilai janggal, Linda ternyata sosok keibuan dan tak tega ketika sang anak sedang sakit.

Usai diperiksa polisi pada 27 Mei, Linda juga mengungkap sejumlah fakta mengejutkan. Ia mengklaim tak kenal dekat dengan Vina dan membantah berada di TKP. Bahkan Linda menyangkal kenal pada sosok Pegi Setiawan yang baru tertangkap.

"Saya kenal Vina karena pacar saya dulu adalah teman Eky di XTC. Sudah lebih dari enam bulan saya tidak bertemu dengan Vina karena saya sudah putus dengan pacar saya yang anggota XTC. Saya di rumah (saat kejadian). Nggak, nggak kenal sama sekali (dengan Pegi). Kan dari film kalian bisa mengiring opini seperti itu kan, jadi tidak tahu sama sekali. Nggak kenal sama sekali (8 terpidana)," tegas Linda. "Saya berharap kasus ini cepat selesai dan terungkap dengan jelas. Banyak orang yang menjadi sasaran perundungan netizen, termasuk saya."

Di sisi lain, Linda juga sempat disentil soal dirinya tak disembunyikan siapapun. Akun cyber anonim langsung menantang produser film "Vina: Sebelum 7 Hari" untuk segera klarifikasi terkait isu membayar Linda agar sembunyi tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel