Akting Bong Jaehyun Golden Child di 'High School Return of a Gangster' Jadi Sorotan
Instagram/__bongjaehyun__
TV

'High School Return of a Gangster' menceritakan seorang gangster yang jiwanya secara tidak sengaja memasuki tubuh siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang dikucilkan.

WowKeren - Bong Jaehyun Golden Child ikut ambil bagian dalam "High School Return of a Gangster". Aktor kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Choi Se Kyung, seorang siswa teladan yang unggul dalam bidang akademik, penampilan, dan kekuatan fisik.

"High School Return of a Gangster" baru menayangkan dua episode. Dari dua episode ini, kemampuan akting Jaehyun langsung menjadi sorotan. Banyak yang mengatakan akting idol aktor ini di luar ekspektasi karena berkembang dengan pesat.

"Akting Bongjae juga di luar ekspektasi. Dr social butterfly vibe -> sus bgt kinda villain in disguise vibe -> tertekan&ketakutan bikin pengin puk puk dia[sic!]," tulis seorang warganet. "Cakep dia disini nambah cakep bisa ngomong[sic!]," tambah yang lain.

"Asli bongjae improvenya berasa naturalnya.. dr siswa teladan aka mantan ketua osis + ketua kelas , ternyata punya sifat tersembunyi, dan punya.kecemasan karena keluarganyaa[sic!]," sahut lainnya. "Vibes tengilnya doi ni masih nempel tipis2 wkwk[sic!]," imbuh lainnya.


Akting Bong Jaehyun Golden Child di \'High School Return of a Gangster\' Jadi Sorotan

Source: Naver

Di sisi lain, "High School Return of a Gangster" menceritakan seorang gangster yang jiwanya secara tidak sengaja memasuki tubuh siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang dikucilkan. Karena ingin kuliah, gangster itu menjalin persahabatan baru dengan siswa yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan menggunakan keahliannya untuk menghukum para pembully.

Dalam "High School Return of a Gangster", Yoon Chan Young memainkan peran ganda sebagai siswa SMA bernama Song Yi Heon yang dikucilkan di sekolah menengah. Tubuhnya mendadak dirasuki gangster berusia 47 tahun bernama Kim Deuk Pal.

Yi Heon nantinya akan memiliki ikatan khusus dengan Se Kyung, satu-satunya orang yang menyadari perubahannya. Bahkan setelah kerasukan Deuk Pal, Yi Heon tetap ditemani Se Kyung, meskipun anak muda itu juga bingung atas perubahan drastis temannya.

Sementara itu, "High School Return of a Gangster" disiarkan setiap Rabu di Wavve, TVING. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel