Karina aespa Terkejut lantaran Baru Tahu Yoo Jae Suk Ternyata Saudara Jauh
Instagram/katarinabluu/SBS
Selebriti

Saat mendatangi YouTube Ddeun Ddeun bersama Winter, Karina aespa terkejut karena baru mengetahui bahwa dirinya punya keterikatan dengan Yoo Jae Suk dalam hal keluarga.

WowKeren - Setelah merilis album baru, member aespa promosi di berbagai acara termasuk YouTube para selebriti senior. Saat mengunjungi Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok), terungkap bahwa Karina adalah saudara jauh.

Baru-baru ini, Karina dan Winter memenuhi undangan saluran YouTube Ddeun Ddeun. Saat baru masuk, mereka bertingkah seperti anak yang mengunjungi ayahnya.

Namun siapa sangka, Karina terungkap sebagai saudara jauh Jae Suk. Rupanya, mereka berasal dari klan Yoo Gangneung. Seperti diketahui, nama asli Karina adalah Yoo Jimin. Betapa terkejutnya Karina lantaran baru tahu bahwa Jae Suk termasuk saudara jauh yang disatukan dengan marga.

“Karina dari Soowon kan?” tanya Jae Suk. “Oh!” sahut Karina. “Aku tahu!” jawab Jae Seok.

“Bagaimana anda tahu? Dari mana nama belakang anda berasal...? “ tanya Karina. “Kangneung,” jawab Jae Suk.

“Kangneung. Wow!” seru Karina. “Aku generasi ke-33 dari Jwa-Rang-Gong-Pa.”

Melihat Karina bertemu dengan anggota klan yang sama, Winter pun mencari-cari marga yang sama dengannya. Namun, ia tidak bisa menemukan satu pun di studio.


“Apakah kita punya Gimhye Kim di sini?” tanya Winter.

Kekagetan Karina bukanlah tanpa alasan. Selama ini, ia mengenal bahwa klan Yoo sangat langka. Saat berintraksi dengan banyak nama di industri hiburan, Karina jarang menemukan pemilik marga Yoo dari klan sama dengannya.

“Aku sangat terkejut! Oh wow! Nama belakang kami tidak umum!” ujar Jae Suk.

“Ini tidak biasa!” ulang Karina.

Kemudian, Jae Suk mengingat bahwa di kalangan selebriti hanya sedikit yang punya klan “Yu” atau “Yoo”. Selain mereka, ada Defconn yang nama aslinya Yoo Daejoon. Jae Suk awalnya mengira bahwa Yoo Yeon Seok bagian dari keluarga mereka, tapi ternyata tidak.

“Tidak banyak selebritis yang memiliki Yu yang sama seperti kita! Itu tidak umum! Aku pikir Yoo Yeonseok adalah keluarga kami juga. Tapi ternyata nama aslinya adalah Ahn Yeonseok!” beber Jae Suk.

Sementara itu, telah merilis full album pertamanya bertauk “Armageddon” pada Senin (27/5/2024). Mereka sudah mengungkap single pra-rilis “Supernova” yang berhasil meraih perfect all kill (PAK) di chart musik Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait