Karina aespa Malah Isengi Pemain Bisbol yang Grogi Parah di Depan Sang Idol
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Saat ada jadwal di lapangan bisbol, Karina aespa merespons pengakuan pemain yang ternyata adalah fans berat sang idol. Caranya menanggapi pengakuan itu membuat fans terhibur.

WowKeren - Karina aespa telah membuktikan bahwa dia tidak hanya berbakat di atas panggung, tetapi juga di lapangan baseball. Pada tanggal 9 Juni 2024 lalu, Karina menjadi pusat perhatian di Sajik Stadium di Busan saat ia melemparkan first pitch di pertandingan kedua doubleheader antara SSG Landers dan Lotte Giants.

Dalam sebuah video di balik layar yang baru dirilis, jelas terlihat bagaimana Karina dengan cepat menguasai teknik melempar bola yang diajarkan oleh seorang pemain baseball profesional. Ia segera mendapat pujian atas skill alaminya, bahkan dianggap sebagai salah satu idol terbaik!

Kesempatan ini juga menjadi ajang interaksi yang unik dengan para pemain bisbol. Salah satu pemain dari Lotte Giants mengaku sebagai penggemar berat aespa.

Karina, yang tidak mudah terkesan, mengambil pendekatan berbeda; dengan mikrofon palsu, ia menguji pengetahuan sang pemain tentang rilisan terbaru grupnya. Sikap Karina ini diartikan sebagai keisengan oleh para penggemar.

Karina aespa Malah Isengi Pemain Bisbol yang Grogi Parah di Depan Sang Idol

Source: X


“Apa lagi terbaru kami?” tanya Karina.

Pemain tersebut berhasil menyebutkan lagu "Supernova", tetapi tidak bisa mengingat nama lagu "Armageddon". Meskipun begitu, usaha pemain tersebut patut dihargai!

"Wkwkwkwk Kayin jangan isengin anak orang [sic!]," kata salah satu netizen. "Rinnn dia ngomongnya udah deg-degan parah itu," sahut netizen lain. "Dia nggak akan membuat hidupnya mudah," imbuh yang lain.

Penampilan Karina juga berhasil mencuri perhatian tidak hanya dari pemain, tetapi juga komentator dan penonton. Malah, para komentator berulang kali menyebut namanya sebagai pemain, saking terpukaunya mereka oleh kehadirannya di lapangan.

Antusiasme penonton sangat terasa bahkan sebelum pitch pertama Karina. Dalam sesi live chat sebelum lemparannya, banyak penggemar yang meminta agar kamera hanya fokus pada Karina saja. Ucapan seperti "Put Karina on" dan "ONLY Karina, please" membanjiri chat.

KBO (Korean Baseball Organization) bahkan memutuskan untuk mengunggah versi lemparan Karina tanpa komentar di saluran YouTube resmi mereka. Netizen pun memberikan pujian tinggi atas keputusan ini, seraya mengatakan bahwa siapa pun yang memutuskan hal tersebut layak mendapatkan penghargaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait