Riasan Karina aespa di Iklan Vitamin C Dibandingkan Bae Suzy dan Jennie BLACKPINK
Instagram/katarinabluu/skuukzky/jennierubyjane
Selebriti

Karina aespa menjadi pusat perhatian dengan iklan dan penampilan solonya, sementara beberapa penggemar membandingkannya dengan Bae Suzy dan BLACKPINK Jennie.

WowKeren - Karina aespa baru-baru ini menjadi sorotan di komunitas online Korea setelah penampilannya dalam iklan Vita 500 ZERO. Dengan cepat, idol cantik itu menarik perhatian khalayak.

Dalam sebuah video yang dirilis di saluran YouTube resminya, Karina memamerkan keterampilan vokalnya dengan menyanyikan lagu iklan menggunakan melodi Vita 500 dan mendapatkan perhatian karena visualnya yang dinamis dan suara manis yang mengiringi video tersebut.

Namun, iklan tersebut memicu perdebatan panas di kalangan netizen. Beberapa netizen memuji energi dan penampilan visual Karina, dengan komentar seperti "Lagu iklan yang dinyanyikan Karina terus berdengung di telingaku" dan "Aku merasa energik hanya dengan menonton video ini.

Video tersebut bahkan telah melampaui 12 juta tampilan per 1 Juli dan menduduki peringkat pertama dalam video populer di YouTube Korea.


Riasan Karina aespa di Iklan Vitamin C Dibandingkan Bae Suzy dan Jennie BLACKPINK

Source: TheQoo

Meskipun demikian, tidak semua orang merasa terkesan. Dalam sebuah artikel pada 30 Juni, seorang netizen mengkritik riasan "tebal" Karina dan membandingkannya dengan Bae Suzy dan Jennie BLACKPINK, yang merupakan model sebelumnya. Netizen tersebut menulis, "Riasannya terlalu tebal sehingga membuatku tidak nyaman setiap kali melihat iklan ini. Suzy dan Jennie keduanya memiliki riasan yang lembut dan polos yang sesuai dengan konsep segar Vita 500, tapi mengapa Karina memakai riasan panggung... Ini agak mengecewakan." Postingan ini mendapatkan lebih dari 160k tampilan dan 300+ rekomendasi, di mana banyak yang setuju dengan penulisnya.

Namun, MYs, penggemar setia aespa, membela Karina. Mereka berargumen bahwa warna filter dalam video lebih terang dari riasan yang sebenarnya, dan mempertanyakan mengapa Karina selalu mendapatkan kritikan. "Tapi aku pikir itu karena warna filternya lebih terang daripada riasannya. Aku juga melihat iklan itu di YouTube dan warnanya memang lebih cerah.

Mereka juga menambahkan, "Mengapa mereka selalu merendahkan Karina di sini? Siapa yang melihat iklan dengan begitu teliti? Jika kamu menonton videonya, dia terlihat sangat cantik."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait