Tabiat Asli Jan Ethes Dibongkar MUA usai Trending Ingin Jadi Presiden Seperti Jokowi
Presidenri.go.id/BPMI Setpres/Laily Rachev
Selebriti

Seorang MUA sempat mengungkap tabiat asli Jan Ethes, cucu pertama Presiden Joko Widodo. Tengah jadi trending, terkuak kepribadian Jan Ethes yang memicu kekaguman.

WowKeren - Baru-baru ini, Jan Ethes kembali jadi trending di X terkait wawancara masa lalu. Putra sulung Wapres Terpilih Gibran Rakabuming ini dulunya ingin menjadi presiden seperti Joko Widodo sang kakek.

"Cita-citanya Mas Ethes kalau sudah gede mau jadi atlet apa?" tanya wartawan pada bocah yang jago olahraga basket dan bela diri itu. "Hmmm, mau jadi Presiden. Mau jadi Presiden kayak Mbah," kata Ethes.

Instagram

MUA Bocorkan Tabiat Asli Jan Ethes yang Bikin Kagum

Setelah terkuaknya wawancara lama itu, muncul kesaksian MUA, Victoria Makeup Atelier, terkait tabiat asli Jan Ethes. Rupanya, Victoria dibuat kagum pada kepribadian Jan Ethes sejak bocah itu masih kecil.


"Akhirnya salah satu mimpiku dan Timku kesampean juga...Ketemu lagi sm kakak Silvi cantik, mantu Presiden RI kesayangan kt, Bapak @jokowi," kata Victoria kala bertemu Jan Ethes dan Selvi Ananda. "Sederhana banget dan lembut aku kagum hari ini melihat perilaku Jan Ethes juga yan tidak menyentuh Gadget sama sekali anteng duduk di pangkuan ibunya sambil dirias dan hanya memegang snack kesukaannya. Yang kita liat selama ini tentang Ethes ternyata seperti itulah anaknya polos, no Gadget, seneng terus, gak moody, very good attitude dan gak ngerengek, anteng puolll."

Yang menarik, Jan Ethes tak cuma ingin seperti sang kakek tetapi juga meneladani ayahnya. "Bahasa Indonesia, bahasa inggris, bahasa jawa 1-10 bisa :) Sambil ibu Dirias dia nyanyi di pangkuan ibunya 'satu2 ethes sayang ibu,dua2 ethes sayang ibu, tiga2 ethes sayang ibu, satu dua tiga ethes sayang ibu' hahaha ethes mirip siapa? ibu, pengennya mirip siapa? bapak," kata Victoria.

Sebelumnya, Jan Ethes sempat bertemu pula dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto. Ia sukses mengundang gelak tawa karena polos ingin naik kuda emas.

"Kapan naik kudanya?" tanya Prabowo saat bersalaman dengan Jan Ethes. "Mau naik kuda nggak?" timpal Didit di samping Prabowo. "Nanti saya sudah siapkan kudanya, mau yang warna putih atau yang emas?" tanya Prabowo lagi. "Warna emas," jawab Jan Ethes. "Oh, ada, ada," jawab Prabowo sambil tertawa bersama Gibran dan Selvi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait