Kondisi Teuku Ryan Buat Khawatir pasca Cerai dari Ria Ricis
Instagram
Selebriti

Pasca bercerai, Teuku Ryan dan Ria Ricis fokus pada kehidupan masing-masing. Namun, unggahan Ryan baru-baru ini malah membuat netizen khususnya fans merasa khawatir.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) resmi bercerai setelah majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengeluarkan putusan. Keduanya berpisah setelah membina rumah tangga selama hampir tiga tahun.

Pasca bercerai, Ryan dan Ricis fokus pada kehidupan masing-masing. Ryan tetap melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Ia pun didapuk sebagai salah satu pemain dalam sinetron "Saleha".

Sesekali Ryan membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Ryan pada Jumat (31/5). Ia tampak berada di lokasi syuting. Visual Ryan tampak gagah dan tampan mengenakan busana kasual.

Namun, unggahan Ryan malah membuat netizen khususnya fans merasa khawatir. Pasalnya, Ryan kini dinilai makin kurusan. Ryan sendiri mengakui jika matanya bengkak.

"Thanks to Bosku @brotheralle kursi lipat. Nyaman banget. Besok bawa kasur lipat yaπŸ˜πŸ˜‚. Doain lancar2 dalam kerjaan ini yah @allemanagement πŸ™ŒπŸΌπŸ™ŒπŸΌπŸ™ [sic!]," tulis Ryan di bagian keterangan unggahannya. "Maafkan mata bengkak ini🫣 [sic!]."


Kolom komentar unggahan Ryan sontak banjir dukungan dan doa. Meski tidak lagi bersama Ricis, Ryan

"Mata bengkak kurang tidur,, klau ada waktu sempatkan untuk istirahat tidur,, semoga sehat dan berkah rejeki papanya moana [sic!]," komentar pemilik akun @idar***fqi9. "Keliatan kurusan riyan. Tenang ryan, Allah bersama orang2 yang sabar [sic!]," balas akun @neukg***rasi.

"Aamiin..semangat kerjanya pak,untuk si cantik cut moanaπŸ”₯ [sic!]," sahut akun @emaca***arlina. "MasyaAllah semangat papa Iyan πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ [sic!]," tambah akun @anggi***0410.

Sementara itu, perceraian Ryan dan Ricis sempat diwarnai rumor tak sedap. Namun, Ryan langsung memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut. Pengacara Ryan, yakni Dedi Rizal Armidi, bahkan sempat memperingatkan Ryan untuk bijak meski dirujak netizen.

"Kalau mengenai sikapnya Ryan ya tentu saja Ryan sangat kecewa dan sedih karena banyak berita miring, tapi ya itu saya selalu menasehati dia agar bijaksana dalam menanggapinya," ungkap Dedi beberapa waktu lalu. "Tidak bisa menjadi suami-istri tapi bisa jadi sahabat dan teman di kehidupan selanjutnya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait