Ciuman Pertama Kim Jong Kook Terungkap di Episode Terbaru 'My Little Old Boy'
Instagram /kim_jong_kook
TV

Sebuah rahasia besar tentang Kim Jong Kook akan terbongkar di program acara SBS 'My Little Old Boy' episode terbaru yang akan tayang pada Minggu (2/6) sekitar pukul 21.05 waktu setempat.

WowKeren - Program acara SBS "My Little Old Boy" episode terbaru akan memperlihatkan interaksi manis antara Kim Jong Kook dengan ayahnya. Secara mengejutkan, ayah Jong Kook membocorkan ciuman pertama sang putra.

Saat mengobrol di meja makan bersama, pembahasan mengarah pada kisah cinta Jong Kook. Ayah Jong Kook dengan percaya diri bertanya kepada anaknya soal ciuman pertamanya. "Bukankah itu terjadi di tempat karaoke?" tanya ayah Jong Kook.

Merasa malu dengan pertanyaan yang tiba-tiba tersebut, Jong Kook akhirnya mengungkapkan kisah ciuman pertamanya. Jong Kook rupanya melakukan ciuman pertamanya di bangku sekolah. Tempat itu bahkan tidak diketahui oleh ayahnya. Mendengar jawaban Jong Kook, sang ayah terlihat tersipu.

Selanjutnya, ayah Kim Heechul juga memberikan pengakuan yang mengejutkan. Ditanya tentang ciuman terakhir dengan istrinya, ayah Heechul langsung menjawabnya dengan mantap. "Kemarin lusa," ungkap ayah Heechul hingga membuat sang anak tersipu.


Ayah Kim Joong Kook Diduga Bocorkan Ciuman Pertama Sang Anak di Acara \'My Little Old Boy\'

sbs

Ayah Heo Kyung Hwan dan Jong Kook kemudian memberi celetukan yang mengundang tawa. "Kami tidak melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan seperti itu," ujarnya. Tidak berhenti sampai di situ, ayah Lee Dong Gun juga membuat komentar yang tidak terduga hingga membuat semua orang di studio syuting tertawa terbahak-bahak.

Di sisi lain, para ibu juga mulai menyerang balik. Mereka mengaku ingat semua hal yang dikatakan oleh para ayah. Namun, para ayah bergegas membantah klaim istrinya. Adu argumen pun sempat terjadi di antara mereka. Pada akhirnya, ayah Dong Gun kembali membuat semua orang tertawa. "Pernikahan didahulukan daripada cinta," tandas ayah Dong Gun.

Sementara itu, episode terbaru "My Little Old Boy" akan dirilis pada Minggu (2/6). Program acara ini mulai tayang sekitar pukul 21.05 waktu setempat. Wah, seperti apa keseruan Jong Kook cs?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait