Momen Kang Hoon Dijodohin dengan Bintang Tamu 'Running Man' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Kang Hoon dijodohkan dengan bintang tamu 'Running Man' bernama Ji Ye Eun. Wanita itu terlihat menunjukkan ketertarikan kepada Kang Hoon yang menjadi member baru.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (2/6). Di episode terbaru program SBS itu, Yang Se Chan cs tampak heboh menjodohkan Kang Hoon dengan bintang tamu wanita bernama Ji Ye Eun.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" menunjukkan bintang tamu Park Ju Hyun yang berbisik kepada Yoo Jae Suk. "Sebelumnya, saat kami sedang istirahat, Ye Eun memintaku untuk memperkenalkannya pada Kang Hoon," tutur Ju Hyun.

Mendengar itu, Jae Suk kaget dan bertanya, "Benarkah?!" Sang MC Nasional lantas menginfokan hal itu kepada member "Running Man" lain. Ye Eun yang ikut mendengarnya tampak tersipu, tetapi tidak menyangkal.

"Dia hanya beberapa tahun lebih tua darimu, itu sempurna," kuak Jae Suk memulai misi perjodohan itu. "Berapa umurnya?" tanya Ye Eun. Kang Hoon menjawab sendiri pertanyaan itu dengan berkata, "Oh, aku lahir pada tahun 1991."

Momen Kang Hoon Dijodohin dengan Bintang Tamu \'Running Man\' Jadi Perbincangan

Source: Naver


Haha ikut-ikutan berkata, "Mereka terpaut 3 tahun!" Jae Suk dengan bersemangat mengatakan, "Lihat? Itu sempurna!" Sepanjang episode itu, para member kompak menjodohkan Kang Hoon dan Ye Eun.

Kim Jong Kook yang menjadi pasangan tim Kang Hoon bahkan ikut-ikutan memamerkan tubuh maskulin member rental "Running Man" itu. "Lihat betapa besar bahunya," ungkap Jong Kook yang membuat Ye Eun menganggukan kepalanya.

Hingga akhirnya, Haha meminta semua orang untuk meninggalkan Kang Hoon dan Ye Eun berduaan. "Dengar, juru kamera dan kru. Bukankah kita semua harus ke kamar mandi sekarang?!" minta Haha dengan antusias.

Ketika makan pun, Se Chan meminta Ye Eun untuk membagikannya kepada Kang Hoon. "Apakah kamu tidak ingin membaginya dengan Kang Hoon? Ini, berikan dia ini, bukan bunga, tapi stik drum ayam goreng," saran Se Chan.

Aksi para member "Running Man" yang kompak menjodohkan Kang Hoon dengan bintang tamu ini menjadi perbincangan warganet. "Keduanya akan menjadi pasangan yang serasi[sic!]," tulis seorang netizen. "Haha, ini sangat lucu[sic!]," tambah yang lain.

"Aku menontonnya saat ditayangkan, dan dia sungguh terlalu manis. Ha ha. Aku ingin tahu apakah dia bisa tetap tampil di acara itu sebagai member, menggantikan Jeon So Min. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK[sic!]," sahut netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait