GFriend Tuai Reaksi Haru kala Reuni di Konser Perdana VIVIZ
X
Musik

Sowon, Yerin, dan Yuju membuat penggemar senang sekaligus terharu karena kehadiran mereka di konser VIVIZ. Tak ayal konser ini menjadi ajang reuni bagi keenam anggota GFriend.

WowKeren - Pada akhir pekan lalu, VIVIZ yang terdiri dari mantan anggota GFriend (G-Friend), yakni Eunha, SinB, dan Umji, mengadakan konser pertama mereka di Seoul sebagai awal dari tur dunia 2024 bertajuk "V.Hind: Love and Tears". Konser ini sekaligus menjadi ajang reuni keenam anggota GFriend karena kehadiran Sowon, Yerin, dan Yuju, yang menunjukkan dukungan mereka kepada VIVIZ.

Tidak hanya itu, Park Jun Hee yang merupakan koreografer di balik banyak koreografi ikonik GFriend ikut berpartisipasi dalam konser tersebut. Ia membagikan foto-foto dari konser tersebut di Instagram pribadinya, termasuk potret bersama seluruh anggota GFriend di belakang panggung.

Dalam unggahan lain, semua member GFriend berkumpul di sebuah restoran dan membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial. Mereka menuliskan pesan manis, mengungkapkan kegembiraan dan dukungan mereka satu sama lain.

GFriend Tuai Reaksi Haru kala Reuni di Konser Perdana VIVIZ

Source: X


Tak ayal foto yang viral di berbagai platform media sosial ini langsung menuai beragam reaksi dari penggemar dan netizen. Mayoritas dari mereka mengaku terharu dengan berkumpulnya kembali para member GFriend ini. Meski GFriend tidak lagi aktif sebagai grup penuh sejak meninggalkan Source Music pada tahun 2021, para member menyatakan bahwa mereka tidak menganggap grup tersebut bubar dan berharap untuk bersatu kembali di masa depan.

Saat ini, VIVIZ bersiap untuk comeback pada akhir bulan mendatang melalui mini album ketiga mereka yang bertajuk "VarioUS". Girl grup yang berada di bawah asuhan BPM Entertainment ini memberikan spoiler bahwa album tersebut akan memiliki nuansa musiman yang menonjol.

Selain aktivitas VIVIZ, para mantan member GFriend juga tengah disibukkan dengan proyek solo mereka masing-masing. Yuju dan Yerin berpromosi sebagai artis solo, sementara Sowon fokus pada akting.

Meskipun jalan mereka terpisah, hubungan para member GFriend tetap erat dan saling mendukung. Mereka membuktikan bahwa cinta dan ikatan yang mereka miliki tetap kuat setelah bertahun-tahun bersama. Terlebih lagi dengan dukungan dari Buddy (sebutan untuk penggemar GFriend).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait