Laura Moane Pose Kece Menyala kala Al Ghazali dan Alyssa Daguise Disindir Mojok Mesra
Instagram/its_lauramoane2
Selebriti

Laura Moane memamerkan aura positif bak bodo amat kala dikasihani netter soal kandasnya hubungan dengan Al Ghazali. Di sisi lain, Al kembali menuai sindiran usai terciduk bersikap mesra pada Alyssa Daguise di ultah El Rumi.

WowKeren - Laura Moane agaknya tetap menebar aura positif di tengah kabar kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Tak lagi terlihat galau, Laura justru pose kece menyala bak model profesional.

Dalam postingan, Laura pamer kecantikan wajahnya dan rambutnya yang ditata indah untuk pemotretan. Ia kemudian berpose kece dan pamer body goals ditemani seorang kenalan. Laura pun tampak memancarkan rasa percaya diri yang tinggi meski saat ini sedang dikasihani netter terkait kisah cintanya dan Al yang kandas.

Instagram

Laura Moane Pancarkan Aura Ala Model

Sementara itu, Al dan Alyssa masih menuai sindiran netter kala terciduk berdua. Dalam video yang viral di TikTok, Al tampak mojok dan agak mepet mesra kala bicara pada Alyssa. Sejumlah netter pun menyesalkan kelakuan Al yang diduga mengajak Alyssa ke ulang tahun El Rumi.


"Gila bgt. terserah sih mereka mau balik apa engga. cuman berasa banget aja sakit nya laura jadi tempat singgah doang πŸ™‚. kalau blm selesai sama org lama kenapa nyoba bangun hub. sama org baru sih," kata netter. "Itu kayanya alyssa lagi nyender terus di pukpuk sama alπŸ’—," seru netter. "Cowoknya emng redflag, padahal pas putus dari Alyssa alasannya karna abis sholat istikharah. eh akhirnya malah balikan, kocak emng si al," seru netter. "Jadi laura pasti sakit banget ya. Jadi tmpt persinggahan emng sakit banget,bagi yg blm pernah ngalamin ga akan tau rasanya semangat lau kamu pantas dpt yg lebih baik," harap netter.

TikTok

Kelakuan Al dan Alyssa Picu Kritik

Sebelumnya, Laura mengunggah pesan bijak usai dirinya dikasihani karena dihempas oleh Al. Ia mengungkap jika segala sesuatu pasti ada alasannya.

"Segala hal yang terjadi pasti ada alasannya," demikian unggahan bijak dari Laura. "Hadapi itu, nikmati itu dan belajar dari hal itu."

Ibu dari Laura, Citra Kristani, juga ikut mengungkap dukungan. Ia berharap Laura tetap rendah hati dan selalu jadi dirinya sendiri.

"Si gagal bontot yang selalu bikin orang disekelilingnya sayang banget. Keep humble and be yourself Lolly," kata Citra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait