Lee Je Hoon Akhirnya Wujudkan Mimpi Tampil Seperti Jungkook BTS
Instagram/leejehoon_official
Musik

Lee Je Hoon akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk tampil di atas panggung layaknya Jungkook. Dalam acara fanmeeting, aktor 39 tahun ini membawakan tarian 'Seven' dan 'Standing Next to You'.

WowKeren - Lee Je Hoon pernah terang-terangan mengungkapkan kekagumannya kepada Jungkook BTS di acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023. Ia mengaku suatu saat nanti ingin tampil di atas panggung dengan penampilan yang menakjubkan seperti halnya Jungkook.

"Jungkook (Bintang K-Pop yang ia kagumi). Dia keren dan aku benar-benar ingin menirunya setiap kali aku melihatnya, tapi aku menahan diri karena aku rasa aku tidak bisa melakukan pertunjukan seperti dia," ujar Je Hoon kala itu.

Pada Minggu (2/6) kemarin, bintang drama "Signal" ini akhirnya berhasil mewujudkan impiannya tersebut. Dalam acara fanmeeting yang diadakan di Auditorium Universitas Yonsei, Je Hoon benar-benar menepati janjinya untuk tampil seperti Jungkook jika diberi kesempatan.

Je Hoon pun sukses membuat para penggemar yang hadir terpukau dengan aksi panggungnya yang menghibur. Pada acara tersebut, Je Hoon membawakan tarian "Seven" dan "Standing Next to You" yang juga sering di-cover oleh artis lain.


Lee Je Hoon Akhirnya Wujudkan Mimpi Tampil Seperti Jungkook BTS

Source: X

Dalam video yang diunggah ke akun X (sebelumnya Twitter), Je Hoon tampak menari dengan lincah di atas panggung sembari ditemani oleh beberapa back dancer. Pertama ia menarikan ulang koreografi "Seven" yang sudah sangat dikenal oleh publik luas. Tampil dengan outfit serba hitam, Je Hoon memancarkan pesona yang tak kalah bersinarnya dengan Jungkook.

Setelahnya, ia lanjut membawakan tarian "Standing Next to You" yang terkenal dengan kesulitannya. Terbukti, Je Hoon sendiri terlihat lebih luwes kala membawakan tarian "Seven" ketimbang "Standing Next to You". Meski begitu, aktor 39 tahun ini tetap berusaha untuk menyelesaikan penampilannya hingga akhir.

Bagi seseorang yang baru kali pertama tampil di atas panggung membawakan dua tarian lagu Jungkook, Je Hoon terbilang cukup berbakat. Ia memiliki kemampuan menari yang bisa berkembang lebih lagi jika terus diasah.

Setelah video itu diunggah dan viral di berbagai platform media sosial, Je Hoon langsung saja panen pujian dari warganet. Banyak yang memuji kemampuan menarinya, serta mengharapkan penampilan satu panggungnya dengan Jungkook suatu hari nanti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait