Lee Je Hoon Kenang Pernah Makan Sisa Pengunjung saat Kerja Paruh Waktu
Instagram/companyon_official
Selebriti

Sebelum jadi aktor, Lee Je Hoon pernah mengalami masa penuh perjuangan dan mengambil pekerjaan paruh waktu saat duduk di bangku sekolah. Aktor itu sedang sibuk promosi film 'Escape'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan berbagi pengalaman masa lampau yang mengejutkan dalam kerja sampingan mereka di acara YouTube "Pinggyego". Acara ini dipandu oleh Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dan Ji Suk Jin yang selalu berhasil membuat penontonnya tertawa dan tergelitik dengan kisah-kisah yang diungkapkan.

Selain membahas tentang film terbaru mereka yang bertajuk “Escape”, Je Hoon dan Kyo Hwan mengenang masa berat saat bekerja paruh waktu. Sebelum menjadi aktor terkenal seperti sekarang, mereka mengalami masa penuh perjuangan saat masih muda.

Soal pekerjaan sampingan, Je Hoon mengingat sebuah pengalaman yang lebih menantang saat ia masih bersekolah. Saking menantang dan berat, ia baru menyadari susahnya mencari uang dari pekerjaan paruh waktunya pada saat itu.

"Pekerjaan paruh waktu paling sulit yang pernah kujalani adalah di sebuah restoran barbecue Korea selama SMA. Aku memanggang daging, memotongnya untuk pelanggan, membersihkan sisa-sisa makanan, dan memindahkan pemanggang. Saat itulah saya menyadari betapa sulitnya mencari uang," kata Je Hoon.

Meskipun berat, Je Hoon menemukan ada sisi menarik dari pengalaman tersebut. Lee menambahkan dengan tawa lebar tentang pengalamannya makan daging sisa pelanggan.


"Tapi daging paling lezat yang pernah saya makan adalah sisa-sisa daging dari pelanggan. Setelah mereka pergi, aku akan makan sisa-sisa makanan sambil membersihkan,” ungkapnya.

Kemudian, sang aktor melanjutkan, “Tentu saja, aku melakukannya saat tidak ada yang melihat. Sungguh, aku masih tidak bisa melupakan itu. Meskipun lelah dan sakit punggung karena bekerja, makan daging sisa itu terasa seperti di surga. Rasanya enak sekali!"

Sebelum Je Hoon mengungkapkan ceritanya, Kyo Hwan mengingat kembali beragam pekerjaan paruh waktu yang pernah ia jalani sebelum debutnya sebagai aktor.

"Aku pernah bekerja di toko buku, noraebang (ruang karaoke), dan restoran sushi. Aku juga membagikan selebaran di sebuah gedung pertunjukan di Incheon selama empat hari. Mengejutkan, bayarannya lumayan dan aku sangat menikmati pekerjaan tersebut selama empat hari itu. Pekerjaannya tidak terlalu menuntut, dan aku bisa bersantai sedikit selama pertunjukan berlangsung," kenang Kyo Hwan sambil tersenyum.

Di sela-sela perbincangan, Suk Jin juga menanyakan kepada Jae Suk mengenai pengalaman kerja paruh waktunya. Yu Jae Seok dengan lucu menjawab, "Aku sebenarnya pernah bekerja di sebuah pub. Tapi tidak bertahan lama. Pemiliknya tidak puas dengan kinerja saya. Aku sudah berusaha keras, tapi mereka menyuruh saya, 'Fokus saja pada studimu'," yang membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Kisah-kisah ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pandangan yang menarik tentang kehidupan para aktor Korea sebelum mereka mencapai ketenaran. Dari pengalaman bekerja di restoran hingga membagikan selebaran, kita bisa melihat sisi lain dari mereka yang jarang terungkap ke publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait